Selasa, 18 Desember 2012

TVXQ Changmin mendiskusikan ‘skandal’ dirinya dengan SHINee Minho

20121218_changmin_minho_beatlescode
Tamu ‘Beatles Code 2′ minggu ini adalah TVXQ, membuatnya sangat harus ditonton untuk fans dari grup ini, terutama karena ada saat-saat lucu seperti Changmin yang membuka ‘skandal’ darinya dengan labelmatenya, hoobae, dan sesama idol, SHINee Minho!
Para MC menggali masa lalu Changmin dan menemukan sebuah ‘skandal’ yang melibatkan idol ini dan Minho. Dengan pertanyaan yang datang dari MC tentang hal ini, Changmin tidak bisa menahan tawa saat ia mulai menjelaskan.
“Ada sebuah konser terpisah dimana Yunho hadiri untuk mengenang Michael Jackson. Aku pergi dengan SHINee Minho untuk menonton acara tersebut. Namun, pada saat itu rambut Minho sangat panjang. Mengira bahwa Minho-rambut-panjang tersebut adalah seorang gadis, seorang reporter jepang mengambil fotonya dan melaporkannya sebagai skandal,” kata Changmin.
Tidak cukup yakin dengan penjelasannya, MC Tak Jae Hoon membalas, “Apakah kamu yakih bahwa kamu tidak memberitahu Minho, ‘kau bermain sebagai perempuan [di hubungan ini] jadi kau harus menumbuhkan rambut?” Changmin terlihat malu. Tentu saja, Shindong tidak bisa tinggal dian dan juga ikut bersenang-senang dengan menanyakan “Jadi, jika kamu harus memilih satu idol pria yang kamu lihat akhir-akhir ini, siapakah itu?”
Changmin kemudian mencoba untuk membela diri dan menyatakan cintanya untuk wanita saat dia mengatakan, “Apa yang kamu katakan? Kenapa kamu bertanya kepadaku mengenai hal-hal seperti itu? Aku sangat menyukai idol perempuan. Aku suka After School dan..” Namun, suaranya menjadi pelan saat di akhir, dan para MC mengatakan bahwa dirinya tampak tidak cukup yakin, dan sekali lagi membuat orang-orang di studio tertawa.
Source: Allkpop
Transindo: Koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar