Rabu, 26 Desember 2012

Siapa Sajakah Host “SBS Gayo Daejun” Tahun Ini (2012)?

Akhir tahun 2012 bersisa beberapa hari lagi, untuk itulah acara-acara akhir tahun stasiun TV korea mulai mengumumkan rencana dan line up pengisi acara mereka termasuk siapa sajakah yang akan menjadi pemandu acara yang banyak dinanti para pemirsa tersebut. sbsgaeyodaejun_hosts
26 Desember 2012 hari ini, PD Park Sung Min selaku orang yang bertanggung jawab mengarahkan acara penghargaan akhir tahun dari SBS ini mengungkapkan pada media No Cut News bahwa, “IU, Suzy dan Jung Kyeo Woon telah terpilih untuk menjadi host ‘Gayo Daejun’ tahun ini.”
Adapun alasan dipilihnya ketiga idola tersebut, masih menurut PD Sung Min bahwa, “IU telah diakui untuk keterampilannya yang stabil sebagai MC saat ia menjabat sebagai MC untuk ‘Inkigayo’, sementara Suzy telah muncul di berbagai program TV. Sedangkan Jung Kyeo Woon dipilih untuk memberikan suasana baru bagi acara penghargaan ini. Selain itu, para produser juga puas dengan kombinasi dari ketiga host tersebut.
Sementara itu, ’2012 SBS Gayo Daejun’ sendiri akan akan ditayangkan secara langsung pada tanggal 29 Desember pukul 8:45PM KST.

Source & Image: No Cut News via Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar