Kamis, 20 Desember 2012

Park Shin Hye dan MBLAQ Mir Melakukan ‘Guiyomi Player’ Dalam Versi Mereka

20121218_parkshinhye_kimjihoon_flowerboynextdoor
Seperti yang kalian semua tahu ada tren baru yang terjadi tentang aegyo di Korea yang disebut ‘guiyomi player’ atau ‘Cutie Player’, yang dipopulerkan oleh ‘Weekly Idol’ dimana Ilhoon BtoB adalah yang pertama kali menampilkan ‘guiyomi player’ di acara tersebut.
Dan baru-baru ini aktris Park Shin Hye berhasil mendapatkan perhatian dengan melakukan ‘guiyomi player’.‘guiyomi player’ yaitu aegyo yang dilakukan oleh seseorang dengan membaca, “1+1 adalah guiyomi, 2+2 adalah guiyomi, 3+3 adalah guiyomi…” dan seterusnya, sambil menyertai kata-kata mereka dengan gerakan lucu.
Park Shin Hye juga bergabung dengan tren ini dan melakukan versinya pada episode terbaru ‘Strong Heart’, dan diikuti oleh Mir MBLAQ, yang juga memamerkan aegyo-nya.
Park Shin Hye sepertinya terlihat malu ketika menonton dirinya sendiri di siaran televisi, kemudian mengungkapkannya lewat  twitter,
“Benar. 1+1 bukan guiyomi, itu 2. Ayolah. Aku seorang wanita yang tahu bagaimana melakukan penambahan,” bersama dengan foto dirinya dengan co-star nya ‘Flower Boy Next Door’, Kim Ji Hoon, dan membawa banyak tawa untuk fans.

Source: Allkpop
Indo Trans: koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar