Minggu, 16 Desember 2012

15 Karakter Lee Kwang Soo di ‘Running Man’


leekwangsoo
Aktor Lee Kwang Soo dari SBS ‘Running Man’ baru-baru ini tertangkap dalam  ’15  kolase karakter Running Man’, dan dengan cepat mendapatkan banyak perhatian.
Lee Kwang Soo memulai debut variety show nya sebagai anggota asli dari ‘Running Man’ pada bulan Juli 2010. Ikon-nya sebagai “Kucing pengecut” dan tinggi badannya serta sikapnya yang lemah membuat pemirsa tertawa.
Dalam dua tahun terakhir, ia telah beberapa kali berubah menjadi karakter lucu, termasuk “Kwang Vatar” dan “Giraffe Betrayal” .
Dia juga mengejutkan pemirsa dengan roman singkat-nya bersama Yuri SNSD dan aktris Gong Hyo Jin. Lee Kwang Soo dikenal karena sering mendapatkan ejekan oleh anggota lain, termasuk ‘Sparta Kim Jong Kook’, yang selanjutnya membuat dirinya makin di cintai.
Netizens berkomentar, “Saya menonton ‘Running Man’ karena Lee Kwang Soo”, “Dia selalu membuat saya tertawa ketika melihatnya”
Dalam berita terkait, Lee Kwang Soo akan membintangi film mendatang berjudul ‘My Little Hero‘, yang akan tayang pada bulan Januari, dan musikal ‘Thunder Man’.


Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar