Kamis, 20 Desember 2012

Berbagai Selebriti Menggunakan Hak Mereka untuk Memilih Presiden Korea Selatan

Setelah mendesak para penggemar dan masyarakat untuk berpartisipasi dalam pemilihan Presiden Korea yang diselenggarakan pada tanggal 19 Desember (hari ini).
Para selebriti kemudian membuktikan ucapan mereka dengan turut berpartisipasi dalam pemilihan presiden, meluangkan waktu mereka sejenak di tengah jadwal yang sangat sibuk, Berikut mereka yang telah selesai memilih :
vote9

Lee Dong Wook : “Ah aku terkejut ~ Aku pergi untuk memilih, tetapi pada saat ini, sudah banyak pers yang menunggu. hehehehe Wajahku bengkak ㅠ ㅠ. sangat Bengkak!!
Jisook Rainbow : “desisku di udara pagi menyegarkan dan aku dengan senang hati telah memberikan hak suara sekarang di kampung halamanku ~
Ini adalah pemilihan presiden pertamaku dan aku tidak bisa merasa lebih bangga! Jika kalian ingin merasakan sukacita dalam memberikan suara, ayo cari tempat pemungutan suara kalian, yang harus kalian lakukan adalah membawa ID kalian dan pergi ke tempat pemungutan suara ~ hak berharga dari Negara! Mari kita menggunakan hak kita hari ini <3. “
Park Shin Hye : ”Harapanku untuk Korea Selatan adalah menjadi tempat di mana semua warga negara dapat hidup sehat. aku harap kalian menggunakan hak nasional kalian hari ini. Sekarang aku pergi ke lokasi syuting! “.
Kim Hyung Jun : “Apakah aku sampai di tempat sebagai yang pertama?? Bahkan di pagi hari, ada banyak orang yang datang untuk memilih. Keren! Mari kita semua menggunakan kebebasan kita untuk memilih ^ ^ ! ~ Hwaiting! “
Byul  ”Foto bukti! Bangga sebagai warga negara Korea, kita juga mengirimkan suara kita yang berharga ^ ^ Kita berasal dari suara! Merasa baik hehe~~~ semuanya, ayo pergi untuk memberikan suara”.
Yoon Jong Shin : “Aku pergi ke sebuah acara di pagi hari .. acara pemungutan suara .. “
Seulong 2AM “aku datang pertama, dan sedang menunggu di dalam barisan. Masih ada 15 menit tersisa. aku akan posting lagi setelah aku selesai memilih “ dan“.Aku baru saja keluar dari tempat pemungutan suara. aku yang pertama di Bulgwang kekeke. Setelah aku mengatakan ‘ayo memilih’ .. aku pikir aku harus mengambil inisiatif.  selamat malam ^ ^ Mari kita memberikan suara^ ^ ** “.
Chansung 2PM : ”Pemilihan presiden telah dimulai .. ^ ^ kulit burukku, karena tidak ada make-up di wajahku … Heuk heuk ㅠ ㅠ Secara singkat aku akan bertemu dengan orang tuaku sekarang, bersiap-siap, dan aku akan syuting drama ‘Level 7 Civil Servant’.. ^ ^ semuanya, mari berikan suara kita, ini sangat dingin, jadi… Hwaiting! “
Onew SHINee : ” Hee Selesai”
Lee Hyori : “Selesai memberikan suara! Apakah aku satu-satunya yang seperti ini? aku menerima kertas suara dan saat aku memasukkannya kedalam kotak suara, hatiku seperti ingin menangis … Apakah ini pubertas… “
Ryeowook Super Junior : “Semuanya yang menyukai Ryeowook, ikuti aku Keke. Aku akan kembali ke Seoul setelah aku datang ke Incheon ~ ~ ^ ^ Semuanya, mari kita berikan suara ♥ hati-hati dengan dingin~ ~ kyakya “.
Yenny Wonder Girls:Ah …aku tidak bisa mengangkat kepalaku karena wajahku begitu kembung …! Ini adalah … aku… keke “,
Yubin Wonder Girls,” Aku kembali setelah pemungutan suara! barisan ini sangat panjang ~ Tapi aku merasa hebat ~ aku harap kalian semua bisa merasakan ini untuk diri sendiri ~ ^ ^
Wooyoung 2PM, “Hari ini adalah hari untuk memilih ^ ^”.
Son Dam Bi pergi dengan Heechul Super Junior : “aku senang ada begitu banyak orang memilih ~ ~ ^ ^ aku datang dengan Heechul untuk memilih ^ ^ Setiapnya, berikan suara* ^ ^”.
J.Y. Park :Aku akan mengambil foto dengan semuanya yang aku temui di tempat pemilihan ~! Ah, maka aku harus mencuci rambutku sebelum aku pergi ㅠ ㅠ , Mobil bergerak dengan gas, lagu bergerak dengan udara, dan demokrasi bergerak dengan suara dari kita ~! Oke, mari kita pergi ~!! “
Lee Jun Ki : “Karena aku diberitahu untuk mengunggah foto bukti keke . Apakah kalian mengawasiku ~. aku bangun pukul 06:35! Aku pergi ke tempat ayahku dan menyelesaikan memberikan suara pukul 8 ~ ^ ^ Semuanya, kita adalah pemilik dari Korea. Pergi untuk menulis sejarah baru ^ ^ Ini dingin, sehingga pakai pakaian hangat ~ “
Yoon Eun Hye : “Bukti foto sebelum aku kembali syuting. Aku selesai memberikan suara! Tidak ada tempat untuk mengambil foto bukti . Aku mengambil satu menyedihkan! Ini benar-benar dingin ~pakai baju hangat sepertiku. ^ ^ “.
Sandeul B1A4 dan CNU, “Kami sedang memberikan suara yang berharga ~!! Semuanya, jangan lupa untuk memilih sampai pukul 6! “!.
Gongchan B1A4 : “Wow ~ Ada banyak orang! Semuanya, pastikan kalian datang memberikan suara ~ Ini benar-benar dingin, sehingga pakai pakaian hangat ^ ^ “.
Zin D-Unit : “Hari ini adalah hari untuk memilih! Ini pertama kalinya bagiku, jadi aku sangat bersemangat untuk memilih. Ayo memilih!!! aku pikir ini akan rumit, tapi tidak sama sekali dan benar-benar selesai dengan cepat! Hehe. Semuanya, kalian akan memilih, kan!!? ~?!! “.
Ujin D-Unit, “Halo ini Ujin! Aku pergi pagi-pagi untuk memilih ^ __ ^ ini masih pagi, tapi ada banyak orang, heh. aku berharap presiden terpilih  adalah seseorang yang dapat memimpin Korea! Semuanya, ayo berikan suara! ^ ___ ^ “!.
Yoseob Beast, “aku merasa pusing karena demamku, tapi aku tetap memberikan suara. Semuanya, ayo berikan suara”


Hyomin dan Eunjung T-ara, Kim Byung Man, Kim Jae Dong, Goo Hye Sun, Joo Sang Wook, Kwanghee ZE:A, Dasom SISTAR, IU,  Dal Shabet, Um Jung Hwa, Shin Min Ah, dan Park Hae Jin. juga terlihat di tempat pemungutan suara.

Source : allkpop
indotrans : koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar