Selasa, 25 Desember 2012

Berita comeback SNSD membuat nilai saham SM Entertainment naik

20121225_girlsgeneration_shares
Bahkan sebelum resmi memulai comeback, SNSD sudah memiliki dampak besar. Berita comeback mendatang telah membantu meningkatkan nilai saham SM Entertainment hingga 100 miliar KRW (sekitar $ 93.000.000 USD).
SM Entertainment telah mengalami penurunan saham baru-baru ini dari 4,19 persen% pada tanggal 20 Desember. Namun, pada 21 Desember, video musik dari SNSD yaitu “Dancing Queen” dirilis. Mereka juga mengumumkan akan kembali ke program televisi dan musik pada bulan Januari.
Dalam waktu dua hari dari pengumuman comeback mereka, saham SM Entertainment segera meningkat dan kapitalisasi nilai pasar SM Entertainment telah meningkat sebesar 100 miliar KRW.
Kenaikan ini telah membawa SM Entertainment kembali sebagai pesaing terbesar dengan perusahaan hiburan utama lainnya dengan banyak jumlah perdagangan seperti YG Entertainment, serta Loen Entertainment.
Seorang pakar pasar saham menyatakan, “SM Entertainment berbeda karena SNSD adalah salah satu artis utama mereka dan memegang begitu banyak kekuasaan dengan kemampuan untuk mengubah harga saham mereka.”

Source : allkpop
indotrans : koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar