Minggu, 16 Desember 2012

Gaya Minhyuk CNBLUE dalam berkencan!

Minhyuk CNBLUE mengungkapkan gayanya dalam berkencan.
Pada episode 14 Desember dari SBS ‘Go Show’, Minhyuk menjelaskan rumor yang menyatakan, “Jika kalian berkencan dengan Minhyuk, wanita menjadi begitu lelah sehingga akan pergi.”
Minhyuk berargumen, “Secara alami ketika diriku berkencan, aku terbakar , namun gadis tersebut akan menjadi lelah, “ mengungkapkan gaya sombongnya dalam berkencan.
minhyuk
Yonghwa memberikan pandangannya terhadap gaya Minhyuk dalam berkencan, mengungkapkan, “Untuk gaya berkencannya, Minhyuk mempersiapkan banyak kejadian yang mengejutkan dan ia merupakan seseorang yang merencanakan dan mengatur ke mana mereka akan pergi.
Dia juga tipe yang mengatur biaya [untuk berkencan] “Jungshin kemudian juga menambahkan,” Entah bagaimana cara kalian melihatnya, Dia terlalu banyak perencanaan. “
Minhyuk menjawab, “Aku tidak terlalu buruk, tapi jika perlu bahwa itu adalah hari diriku harus menyiapkan kejutan, aku tulus dengan hal tersebut.”
Dia kemudian membuka tentang pengalaman nya dalam berkencan sebelumnya, “Selama SMA, aku tidak punya uang, jadi aku menabung uang dan pergi ke sebuah taman hiburan [dengannya].
Taman hiburan mahal, dan aku tidak punya uang, jadi aku bertanya kepada ibuku bagaimana aku bisa pergi ke sana untuk lebih murah. Dia memberiku kupon dan aku menggunakan kupon tersebut untuk kesana, pergi bersepeda sepanjang Sungai Han, dan bahkan naik taksi. Biasanya biaya taksi mahal, namun menjadi lebih murah selama jam sibuk. Aku pergi bersepeda di sepanjang sungai Han dan menunggu sampai jam sibuk untuk naik taksi dan makan malam di gedung 63, “ membuat pemirsa iri dengan kencannya tersebut.
Ia melanjutkan, “Kencan tersebut hanya mengeluarkan biaya 110.000 ₩ (~ $ 100). Pacarku benar-benar menyukainya. Kemudian sementara ketika aku mengantar kerumahnya, ia kesakitan.
Dia sangat lelah. Dia tidak mengungkapkan kelelahannya, jadi aku tidak menyadari hal itu, tapi dia mengirimku sms, ‘Aku lelah’, “ mengungkapkan pro dan kontra dari gaya berkencan yang hemat.


Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar