Selasa, 18 Desember 2012

Penggemar pertanyakan keadilan dari ’2012 Melon Music Awards ‘

20121218_mma_fairness
Pertanyaan tentang keadilan dari acara  ’2012 Melon Music Awards ‘ di pertanyakan.
Penghargaan tersebut menimbulkan pertanyaan terbesar adalah untuk ‘netizen Popularitas Award‘. Menurut penilaian netizen, Junsu JYJ berada di peringkat # 1 dengan 185.519 suara untuk OST ‘Nice Guy’, “Love is Like Snow”. Namun, penghargaan di berikan untuk B2ST dengan “Midnight”, yang hanya mendapatkan 147.310 suara.
Berbeda dengan penghargaan lainnya, dimana suara Netizen hanya di hitung sebesar 30% dari hasil akhir dan 70% berasal dari chart musik, untuk penghargaan ini suara netizen di hitung ganda (60%), sehingga banyak penggemar yang mempertanyakan hasilnya.
Seorang perwakilan industri yang meminta identitasnya dirahasiakan mengatakan, “Sepertinya itu adalah situasi yang sama dengan bagaimana Junsu JYJ masih menerima keterbatasan dengan agensi sebelumnya”.
Pertanyaannya kini menjadi lebih buruk karena MC penghargaan mengatakan, “Inti dari penghargaan ini adalah keadilan, popularitas, dan profesionalisme. Ini akan menjadi penghargaan yang adil karena akan ditentukan oleh peringkat chart musik dan suara netizen.


Source: E2 News || via : allkpop
indotrans :koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar