Minggu, 16 Desember 2012

Siapakah anggota Super Junior yang tidak di inginkan untuk menjadi menantu?


super-junior-bonamana-picture
Heechul terpilih sebagai anggota Super Junior yang paling tidak di inginkan untuk menjadi menantu para ibu. Dalam episode 14 Desember dari MBC Music ‘All The K-Pop’ menghadirkan edisi khusus musim dingin.
Selama episode tersebut, hasil dari survei yang dilakukan kepada 100 orang ibu rumah tangga sebelum Leeteuk mendaftar militer. Survei ini menanyakan “siapakah anggota Super Junior yang paling di inginkan untuk menjadi menantu dimasa mendatang”?.
Heechul berada di peringkat pertama sebagai menantu yang tidak di inginkan
Salah satu wanita menjelaskan, “Sepertinya banyak gadis yang akan mengikutinya karena wajahnya yang tampan.” Ibu rumah tangga lain menambahkan, “tampaknya dia seperti seorang playboy.”
Leeteuk berbagi, “Heechul memiliki pesona misterius. Setelah kalian jatuh cinta dengannya, sulit untuk keluar dari itu… jika aku seorang gadis, itu akan sangat sulit “ Leeteuk kemudian tertawa
Sementara itu, Yesung menduduki peringkat kedua dan Choi Siwon berada di peringkat ketiga. Leeteuk menduduki peringkat terakhir, yang menunjukkan bahwa ia adalah anggota yang paling ideal dan di inginkan para ibu rumah tangga sebagai menantu.


Source : Soompi + Enewsworld +koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar