Selasa, 11 Desember 2012

Penjelasan FNC Entertainment tentang pembatalan Konser '2011 Bluestrom Jakarta '


Seperti yang kita tahu bahwa FNC Entertainment membatalkan konser CNBLUE BLUESTORM di Jakarta hanya beberapa hari sebelum konser yang mengejutkan para penggemar di Indonesia, promotor mulai mengklarifikasi, tapi tampaknya, apa yang mereka katakan kepada kami semuanya adalah kebohongan. Sampai saat ini, Starlight promotor yg menyelenggarakan event tsb, sebuah sumber mengatakan bahwa direkturnya sekarang masih bekerja dengan gembira pada promoter lainnya. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, jadi di sini adalah pernyataan lengkap dari FNC Entertainment:
    Seperti Kita Tahu, kami telah mengumpulkan pertanyaan dari Indonesian Boice mengenai Konser BLUESTORM Jakarta 2011 yang Dibatalkan. Berikut jawaban resmi FNC yang kami dapat pada 11 Desember 2012

    Dear
Indonesia Boice fans,

    
Pertama-tama, kami mohon maaf atas pembatalan '2011 CNBLUE BLUESTORM di JAKARTA. "

     
Kami ingin menyatakan bahwa alasan untuk membuat pengumuman resmi ini adalah untuk menghentikan segala macam rumor yang disebabkan oleh pembatalan "2011 CNBLUE BLUESTORM di JAKARTA". Kami telah memantau situasi di Indonesia tentang konser CNBLUE , dan kami telah menemukan bahwa ada terlalu banyak kesalahpahaman di antara para penggemar atas pembatalan ini.

     
Sejak awal, ada sejumlah konflik antara promotor lokal (Starlight Promotor) dan kami. Sekitar satu bulan sebelum acara,
Korean agency dan tim produksi melakukan perjalanan ke Indonesia untuk dmemeriksa lokasi (Gandaria kota) dan menemukan lokasi yang tidak benar-benar difasilitasi untuk sebuah band untuk tampil, dan ada konstruksi yang terjadi di berbagai tempat tempat. Karena situasi mengerikan, tim inspeksi dianggap membatalkan pertunjukan langsung. Namun, kami ingin memecahkan masalah ini dengan partner lokal kami karena kami tidak bisa membiarkan fans Indonesia turun. Keputusan akhirnya berubah tempat ke tempat lain untuk membuat konser tetap terjadi.

     
Ketika tim konser kami pergi ke Indonesia seminggu sebelum acara konser untuk mengerjakan persiapan, tim menyaksikan bahkan persiapan minim tidak dilakukan untuk artis kita dan juga biaya acara yg tertulis dalam kontrak tidak dibayar kepada kami.

     
Selain itu, kami meminta promotor lokal kami untuk menurunkan harga tiket karena itu lebih tinggi dibandingkan dengan artis lain yg tampil di Indonesia. Akhirnya mereka sepakat dengan permintaan kami dan berjanji untuk menurunkan harga tetapi setelah memantau fans lokal kami menyadari bahwa tiket masih dijual dengan harga yang sama.

     
Oleh karena itu, alasan sebenarnya dari pembatalan konser CNBLUE bukan karena tidak memenuhi kehadiran minimal tetapi harus dilakukan dengan promotor yang tidak memenuhi kewajiban mereka dan tanggung jawab sesuai dengan kontrak.

     
Terlepas dari kenyataan ini kita masih mendengar banyak klaim dari  Boice
Indonesia mengenai kuota 80%. Kami percaya ini karena promotor lokal terus mengatakan kepada para penggemar tentang cerita palsu sehingga melimpahkan tanggung jawab di pundak kami.

     
Sampai saat ini, dalam setiap pertunjukan, kami hanya menerima fee acara yang telah dibahas dengan mitra lokal kami di muka. Dengan kata lain, kita tidak ada hubungannya dengan keuntungan dari konser yg terjadi kecuali biaya acara tetap yg kami ajukan, dan semua uang yang dihasilkan dari penjualan tiket langsung ke sisi promotor lokal. Itulah alasan mengapa promotor lokal harus mengambil semua tanggung jawab atas pengembalian tiket.

     
Setelah pembatalan tersebut, kami mencoba dengan segala cara untuk mengumpulkan berita dari Indonesia dan seberapa buruk fans kami diperlakukan dalam hal pengembalian tiket dan sebagainya. Kami percaya promotor lokal setidaknya akan menyelesaikan tugas mereka dengan dana tiket , bagaimanapun, mereka telah menyebabkan kita dan fans kami sakit dengan menghindari tanggung jawab mereka. Oleh karena itu, kami telah memutuskan untuk menyatakan sikap resmi kami karena kami tidak bisa hanya sekedar menonton fans kami berjuang sendirian.

     
Seperti disebutkan sebelumnya, kita tidak pernah mengingkari ketentuan kontrak, dan kami tidak bertanggung jawab untuk setiap jenis kompensasi. Tapi juga kita percaya bahwa dalam situasi apa pun kita tidak boleh mengecewakan fans kami yang selalu  mendukung CNBLUE dengan segenap hati mereka.

     
Tidak ada rencana khusus dibuat untuk konser CNBLUE di Indonesia sampai sekarang. Namun, pada kunjungan kami berikutnya, kami akan mempertimbangkan dan mencoba berbagai cara untuk memberikan yg terbaik kepada para fans yang menderita akibat pembatalan konser sebelumnya.

     
Pembatalan ini tidak hanya sangat melukai fans kami, tetapi juga CNBLUE dan keluarga FNC. Kami sangat berterima kasih untuk fans kami
Boice Indonesia yang mendukung kami sepanjang waktu bahkan dalam situasi yang buruk. Kami berjanji pada fans kami bahwa kami akan lebih berhati-hati dalam memilih mitra lokal untuk konser berikutnya dan tidak pernah mengulangi kejadian ini lagi.

    
Sekali lagi, kami sangat meminta maaf untuk pembatalan acara.

     
Terima kasih

    
Sungguh-sungguh

    
FNC ENTERTAINMENT

    
Berikut adalah Surat Asli dari FNC Entertainment:   
wpid-official-latter-from-fnc_1.jpeg
wpid-surat-3.png
wpid-surat-4.png
Terima CNBLUE4INA yang berjuang untuk pernyataan ini. Senang Anda masih melakukan hal ini meskipun bekas luka tidak akan terlupakan!

credit: KoreanUpdates
IndoTrans: Yennyluverz09

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar