Selasa, 04 Desember 2012

[INFO] 11 Desember 2012 – 2012 Asia Super Showcase in Malaysia

asia super showcase

“2012 Asia Super Showcase in Malaysia” dipersembahkan oleh U Mobile dan diorganisir oleh Marctensia Concerts dan Universal Music Malaysia, dengan detail sebagai berikut :

Tanggal   : 11 December 2012
Waktu     :  pkl 8 malam
Lokasi : Kenanga Wholesale City
Line Up artis: Super Junior M, EXO M dan BtoB

Seating Plan & Harga Tiket

SAShowcase-SPlan3
Tiket kelas VIP dan kelas RM183 terjual habis hanya dalam waktu kurang dari sebulan semenjak dijual kepada publik. Acara yang dipersembahkan oleh U Mobile dan diorganisasi oleh Marctensia Concerts dan Universal Music Malaysia, menampilkan 3 grup Korea yaitu Super Junior-M, EXO-M dan BtoB. Hanya ada sedikit tiket kelas Super Zone (RM383) yang masih tersedia untuk dibeli.
Sehubungan dengan libur sekolah di bulan Desember, pihak penyelenggara memberikan diskon 15% untuk pelajar khusus untuk pembelian tiket kelas RM283 (Pit Zone) mulai sekarang hingga hari H. Pelajar bisa mengunjungi outlet TicketCharge dan menunjukkan kartu pelajar untuk menikmati diskon 15% ini. Penawaran khusus ini hanya tersedia di outlet TicketCharge.
Selain itu, pemegang tiket “2012 Asia Super Showcase in Malaysia” juga akan menerima diskon 50% untuk pembelian tiket konser Marctensia Concerts’ selanjutnya jika bisa membawa teman untuk membeli setidaknya 5 tiket (dengan diskon 15%) untuk acara ini. Penawaran ini hanya berlaku untuk tiket kelas RM383 (Super Zone) dan RM283 (Pit Zone) dan tiket asli harus ditunjukkan saat pembelian. Diskon 50% hanya berlaku 1 kali dan dibatasi untuk pembelian 2 tiket konser mendatang.
Tak hanya itu,  dengan menunjukkan tiket asli dari konser 2NE1 atau Kpop Storm Concert di outlet Ticketcharge, kamu bisa mendapatkan diskon 15% untuk konser “2012 Asia Super Showcase in Malaysia” yang seharga RM283 (Pit Zone).

detail tiket bisa menghubungi TicketCharge ( www.ticketcharge.com.my.)
Info lebih lanjut bisa melihat di facebook Marctensia atau Universal Music Malaysia Chinese

source: UM Malaysia Chinese press release

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar