Selasa, 04 Desember 2012

FT. Island dan penggemar sumbang buku dan komputer ke sekolah di Afrika

Pada tanggal 4 Desember, Korea Food for the Hungry International mengungkapkan bahwa Fan Club FT. Islang, Primadonna, memberikan sumbangan buku dan komputer untuk Republik Pantai Gading di Afrika Barat.
Pantai Gading Afrika telah berada di tengah-tengah perang saudara sejak tahun 2010, dan Korea Food for the Hungry International dipaksa untuk memindahkan kantor pusatnya ke sebuah sekolah dasar di dekat kota terbesar di negara tersebut yaitu Abidjan, pada awal 2012.
Dalam rangka untuk membantu sekolah disana, F.T. Island dan penggemar mereka telah mengirim lebih dari 120 buku serta komputer sejak Agustus lalu.
20121129_hongki_primadonna_donation
Suami-istri Park Kwang Woo dan Go Hye Young, yang menjalankan kegiatan amal tersebut, berkomentar, “Banyak anak yang telah kehilangan rumah mereka karena perang, dan menemukan kenyamanan [dengan membaca] buku.
Berkat sumbangan tersebut, kita sudah bisa memulai perpustakaan “ Anak-anak telah mengirim kartu ucapan terima kasih serta foto ke FT. Island  untuk menunjukkan rasa terima kasih mereka.
F.T. Island menyatakan, “Kami adalah orang-orang yang lebih bersyukur setelah menerima surat terima kasih dan foto dari Afrika.”


Source : Allkpop/koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar