Kamis, 09 Agustus 2012

Usia Tubuh Wooyoung 2PM Lebih Muda dari Usianya yang Sebenarnya


Usia tubuh Jang Wooyoung 2PM adalah 20 tahun.
Jang Wooyoung pertama kali terbuka pada bagaimana ia menjaga tubuhnya yang sempurna di siaran 8 Agustus dari KBS “Vitamin.
Dia berkata,Alkohol dan makanan yang Anda makan adalah alasan Anda mendapatkan lemak,” dan mengungkapkan bahwa ia berhenti (makan) karbohidrat dan alkohol untuk tetap fit. Dia juga harus bekerja untuk ‘six packs’ nya, karena ia berkata, “Aku membuat ['six packs' ku] melalui tiga bulan latihan.”
Dalam peringkat yang meranking  tamu hari itu didasarkan pada bagaimana tidak seimbang tubuh mereka, Jang Wooyoung berada di posisi keempat, yang berarti tubuhnya terbaik kedua dari lima calon.
Para ahli di acara itu mengatakan tentang hasilnya, “Tubuhnya berusia 20 tahun, tiga tahun lebih muda dari usia yang sebenarnya, dan kepadatan tulang dan usia paru-parunya semua cukup sehat.
Ahli tersebut menambahkan, “Foto-foto yang kita lihat sebelumnya adalah gambar yang sempurna, begitu juga hasil uji komposisi tubuhnya. Dia memiliki otot yang cukup, tapi dia sedikit (kandungan) pada lemak. Dia bahkan bisa tetap sehat setelah menambah 1 atau 2 kilogram.
Tapi tubuh Jang Wooyoung tidak sempurna juga, karena ahli menekankan, “Namun, pada tes ECG, kami menemukan sebuah detak yang sedikit tidak teratur. Ketidakteraturan ini tidak terlalu parah, sehingga tidak akan membuktikan menjadi bahaya dalam kehidupan sehari-hari, tetapi ia harus berhati-hati saat berolahraga karena olahraga berat dapat membuatnya tegang.
Komedian Yoon Hyung Bin dipilih sebagai tamu dengan tubuh paling seimbang, dan G.Na sebaliknya karena tubuhnya terlalu kurus dan memiliki gula darah rendah.
Author’s Note: ECG Test = Tes ECG/EKG atau Electrocardiogram Test adalah tes yang memeriksa masalah dengan aktivitas jantung.
Credits: Enewsworld,koreanindo
shared: YoonriHvk 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar