Rabu, 01 Agustus 2012

Kim Kwang Soo Menceritakan Kisah Chae Dong Ha Pada Hwayoung, Ada Maksud Tertentu?

Kim Kwang Soo, CEO Core Contents Media, menyebutkan Chae Dong Ha (yang sudah meninggal di tahun 2011) ketika melakukan pembicaraan dengan Hwayoung, yang menarik spekulasi.
Pada tanggal 1 Agustus, wakil dari CCM memberi tahu pada pers bahwa “Hwayoung dan Hyoyoung datang mendadak ke kantor CCM dan berbicara dengan CEO Kim Kwang Soo”, dan bahwa Kim Kwang Soo memberi tahu Hwayoung bahwa “ketika Chae Dong Ha memberi tahu padanya (Kim Kwang Soo) bahwa ia meninggalkan SG Wannabe, dia (Kim Kwang Soo) mencoba untuk membujuknya agar tetap berada di grup” dan bahwa “ia sedih ketika ia mendengar apa yang terjadi pada Chae Dong Ha, karena ia seseorang yang bekerja dengannya selama 5 tahun”.
Kim Kwang Soo mengekspresikan kesedihannya mengenai kematian Chae Dong Ha yang dulunya termasuk member grup di bawah agensi CCM, namun alasan sebenarnya mengapa ia mengangkat kisah ini pada Hwayoung masih tidak jelas. Karena Chae Dong Ha bertemu dengan situasi yang menyengsarakan setelah meninggalkan SG Wannabe dan CCM, ini hal yang masih samar bagaimana Hwayoung, yang dikeluarkan dari perusahaan, akan memberikan reaksi pada kisah ini.
Selain itu, Kim Kwang Soo berkata pada Hwayoung bahwa “dunia sebenarnya itu tempat yang dingin dan mengerikan. Jika kau mengubah pikiranmu, kita bisa bertemu lagi beberapa hari kemudian”. Ini berbeda dari apa yang ia katakan pada pers sebelumnya, tentang bagaimana hal itu akan sulit bagi Hwayoung untuk kembali ke CCM.
CCM juga mengungkapkan bahwa “setelah mendengarkan Kim Kwang Soo, Hwayoung berterima kasih padanya karena telah mengajarkan rap pada Hwayoung ketika ia tak mengetahui apapun, dan bahwa Hwayoung ingin jalan di jalannya sendiri”.
Note: Chae Dong Ha adalah leader grup ballad SG Wannabe (di bawah CCM) sampai ia meninggalkan grup di tahun 2008 untuk mengejar aktivitas solonya. Di bulan Mei 2011 lalu, ia ditemukan meninggal di rumahnya, tampaknya karena bunuh diri.
source: Naver via omonatheydidnt
Indotrans by koreanindo.net
Reshared: YoonriHvk 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar