Kamis, 30 Agustus 2012

Juniel mengucapkan selamat tinggal untuk ‘Super Junior’s Kiss the Radio’

Rookie penyanyi solo, Juniel mengatakan selamat tinggal untuk ‘Super Junior Kiss the Radio’. Pada tanggal 29 Agustus KST, Juniel mengundurkan diri dari jabatannya sebagai bintang tamu tetap di acara radio tersebut setelah dua bulan.
Juniel berkomentar saat siaran, “Ini adalah pertama kalinya aku menjadi bintang tetap, dan aku tahu aku tidak memiliki banyak hal tapi terima kasih untuk menunjukkan kepadaku begitu banyak cinta.


Kami selalu memiliki siaran yang menyenangkan jadi aku melihat ke depan untuk saat ini. Aku ingin memberikan terima kasih kepada semua yang peduli kepadaku, produser, penulis, DJ Sungmin oppa dan Ryeowook oppa, Mi unnie, dan Ji Soo oppa. “
Setelah siaran, Juniel memposting melalui Twitter-nya: “Pertama kali aku menjadi anggota tetap, berada di  ’Super Junior Kiss the Radio Cafe Healing.’ merupakan waktu yang menyenangkan.
Setiap minggu aku sembuh dan memiliki kekuatan untuk melanjutkan, tapi sekarang sudah siaran terakhir ku …aku [berharap aku bisa tinggal lebih lama]. Aku akan datang kembali untuk disembuhkan . Aku mencintaimu. “
Pada hari ini, Juniel menampilkan suaranya yang menawan, menyanyikan “Confession” kolaborasi akustik dan mendapatkan respon yang besar dari studio.
Setelah menyanyi, Juniel berbagi, “aku bernyanyi dengan sepenuh hati. aku mendedikasikan lagu ini untuk keluarga ‘Super Junior Kiss the Radio’ keluarga. “


Source : Allkpop
indotrans : koreanindo.net
shared by : YoonriHvk 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar