Jumat, 10 Agustus 2012

JYJ Junsu ungkap sampul & tracklist album single ‘Uncommitted’



Album single terbaru JYJ Junsu telah memulai sesi pre order.
C-Jes Entertainment mengungkapkan bahwa single terbaru Kim Junsu, Uncommitted, mulai preorder pada 10 Agustus bak secara online dan offline dan akan dibuka hingga 20 Agustus.

Kim Junsu terbang ke Amerika bulan lalu untuk bekerja dengan Bruce “Automatic” Vanderveer, yang menulis lagu ini, yang dideskripsikan sebagai R&B bertempo sedang dengan psikologi antara pria dan wanita.
“Automatic” mengatakan, “Liriknya membawa luka dan kerinduan untuk emosi penyembuhan dari pria yang tertarik pada cinta pertamanya. Tetapi melodinya, secara kontras, manis dan mellow. Kim Junsu benar-benar menyanyikannya dengan baik.”
Kim Junsu menambahkan, “Untuk aransemennya, orkestra menyediakan suara yang mendayu-dayu dan misterius dan untuk ini kami menekankan pada rasa ketimuran. Di bagian reff, kami memasukkan beat dari kkwaenggwari (gong tradisional Korea). dan aku menambahkan adlib gaya menyanyi Korea di bagian akhirnya. Dengan jangkauan budaya yang luas, sebuah varian kesenangan baru akan dipersembahkan bagi fans di seluruh dunia.”

Teaser untuk Uncommitted akan dirilis pada 14 Agustus melalui akun yotube resmi JYJ.

shared by enewsworld,koreanindo
shared: YoonriHvk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar