Senin, 06 Agustus 2012

JYP Nation Sukses Menyelesaikan Konser Mereka di Seoul


Konser JYP Nation, “2012 JYP Nation in Korea” yang digelar di Olympic Park Gymnastics Stadium berakhir sukses pada 4 Agustus.
Menampilkan artis-artis seperti J.Y. Park, Wonder Girls, 2PM, 2AM, miss A, JOO, San E dan JJ Project, konser selama 3 jam tersebut menarik sekiranya 10,000 fans.
Konser dibuka dengan penampilan dari miss A dengan menampilkan serangkaian hit-hit mereka, dan Wonder Girls kemudian mengambil alih panggung dan menampilkan pertunjukkan live yanglebih powerful. Miss A bergabung ke panggung dan semuanya menarikan lagu hit mereka “Like This”, dan kemudian menampilkan sebuah pertunjukkan solid dengan membawakan hit terbaru mereka, “Like Money”.
Rookie duo JJ Project dan San E melanjutkan konser dan lebih jauh memanaskan suasana dengan lagu hip-hop mereka. Mengikuti selanjutnya adalah grup ballad 2AM, menangkap hati fans dengan harmonisasi indah mereka, dan kemudian 2PM tampil dengan kharisma dan tata pangggung mereka yang sempurna.
Highlight dari konser ini tentu saja penampilan solo dan kolaborasi. J.Y. Park, Changmin, Junho, dan Taecyeon menampilkan versi mereka dari lagu Wonder Girls, “Be My Baby”. Chansung, Wooyoung, Seulong, dan JB kemudian membawa banyak tawa kepada fans dengan menagmbil alih panggung dan menyanyikan “Bad Boy, Good Boy”.
JYP Entertainment mengekspresikan, “Artis-artis JYPE telah mempersiapkan dan bekerja keras dalam rangka untuk menghabiskan musim panas yang panas ini dengan fans. Kami bersyukur bahwa banyak yang menikmati konser ini dan para artis juga memiliki waktu yang menyenangkan. Kami ingin ucapkan terima kasih atas cinta dan dukungan mereka.”
Selai itu, tur ‘JYP Nation’ akan digelar di Jepang pada tanggal 18 dan 19 Agustus ini.

Credits: allkpop
reshared: YoonriHvk 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar