Jumat, 10 Agustus 2012

Tiket SM Town Dijual Offline, Fans Luar Jakarta Sulit Dapat Tiket?


Jakarta - Penjualan tiket konser SM Town di Jakarta untuk sementara hanya dilakukan secara offline. Pembeli tiket langsung datang ke dua lokasi yang ditentukan, Fountain Atrium Grand Indonesia atau Sands Ballroom Mangga Dua Square.

Kedua lokasi itu berada di Jakarta. Jadi, bagaimana dengan yang fans yang tinggal di luar Jakarta?

"Yang di luar Jakarta bisa tunggu, setelah penjualan offline nanti kita buka online. Ini kondisi terbaik untuk menjual tiket," ujar Managing Director W Production Sean Sudwikatmono saat ditemui di Sands Ballroom, Mangga Dua Square, Jakarta, Jumat (10/8/2012).

Sean tak menjelaskan lebih lanjut apa yang dimaksud dengan kondisi terbaik. Yang jelas, jika tiket sudah habis dijual hari ini, tentunya tak ada lagi sisa untuk dijual secara online.

Namun, untuk fans dari luar daerah sebenarnya punya pilihan membeli tiket. Pihak promotor sudah menunjuk fanbase resmi dari setiap artis SM Town untuk mengkoordinir penjualan tiket sejak minggu lalu. Tapi, kini pre order untuk pembelian tiket lewat fanbase sudah ditutup.

Dari pengalaman dengan SM Entertainment saat 'Super Show 4' Super Junior lalu, mereka memang lebih memilih penjualan dengan metode offline terlebih dahulu. SM Entertainment kabarnya belum percaya dengan metode online di Indonesia.

"Kalau sampai jam 10 tidak habis, malam ini kita akan rekap semuanya dengan MyTicket, tiket kelas mana yang masih tersedia untuk selanjutnya akan dijual secara online. Penjualan akan dilakukan secepatnya, minggu depan pasti sudah dijual secara online," pungkas Sean.
via:tabloid bintang
shared: YoonriHvk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar