Selasa, 07 Agustus 2012

Minggu ini Polisi Akan Serahkan Kasus Kecelakaan Nichkun 2PM ke Kejaksaan

Kasus kecelakaan mengemudi di bawah pengaruh alkohol dari Nichkhun 2PM akan akan diserahkan ke jaksa akhir minggu ini.
Badan Kepolisian Gangnam, Seoul mengungkapkan pada 7 Agustus telah menyelesaikan investigasi dari kasus kecelakaan mengemudi di bawah pengaruh alkohol pada 24 Juli yang melibatkan Nichkhun dan seorang mpengendara sepeda motor.
Menurut temuan polisi, polisi akan menyerahkan hasil peneyelidikan pada 9 Agustus kepada jaksa dan merekomendasikan tuduhan jaksa tanpa penahanan atas insiden itu.
Menurut polisi, rekaman kecelakaan diperoleh dari kotak hitam (black box) mobil Nichkhun dan kamera keamanan di sekitar kejadian telah mengungkapkan rincian dari kecelakaan malam itu, yang juga dikonfirmasikan melalui pihak langsung yang terlibat.
Meskipun Nichkhun dan pengendara sepeda motor telah mencapai kesepakatan untuk menyelesaikan kasus ini pada tanggal 31 Juli, gugatan pidana sedang berlangsung dan jaksa akan meninjau temuan penyelidikan polisi dan memutuskan apakah iya atau tidak akan mengajukan tuntutan secara resmi pada Nichkhun.
Nichkhun, sejak kecelakaan itu, telah meminta maaf secara resmi untuk insiden itu dan mengatakan bahwa dia akan hiatus untuk sementara waktu.
Credits: Enewsworld
Reshared: YoonriHvk 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar