Jumat, 17 Agustus 2012

Suzy Miss A dan IU Terpilih Sebagai Selebriti Wanita Yang Tampaknya Buruk di Matematika


Suzy Miss A dan IU menduduki peringkat pertama dan kedua dalam survei mengenai selebriti yang tampaknya buruk dalam dunia matematika.
K-Stem, sebuah lembaga yang melaksanakan tes kemampuan skolastik bidang matematika, melakukan survei pada 220 murid SMP dan SMA, yang mengambil tes ke-15 mereka pada tanggal 11 Agustus, dan dilaporkan hasilnya pada tanggal 17 Agustus.
Dalam sebuah survei mengenai selebriti yang tampaknya pintar matematika, Lee Seung Gi (30.9%, 108 suara) dan Kim Tae Hee (43.4%, 152 suara) menduduki peringkat pertama.
Mengenai Lee Seung Gi, ada komentar seperti, “Lee Seung Gi tampaknya pintar matematika karena ia terlihat pintar dan cerdas.” Mengenai Kim Tae Hee, murid-murid memberi komentar, “Karena ia kuliah di Seoul National University, ia benar-benar pintar.
Untuk selebriti yang tampaknya buruk dalam matematika, Boom menduduki peringkat pertama, meraih 142 suara (45.15%), dan Suzy (29.1%, 102 suara) dan juga IU (22.9%, 80 votes) menduduki peringkat pertama dan kedua sebagai selebriti wanita.
Untuk selebriti yang terlihat seperti guru matematika, Yoo Jun Sang (24.3%) dan Kim Ha Neul (23.2%), yang berperan di drama SBS TV A Gentleman’s Dignity’, menduduki peringkat pertama dan kedua.
source: Korea.com,koreanindo
 posted by YoonriHvk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar