Jumat, 17 Agustus 2012

Song Ji Soo, Sasaeng Fan Minho di ‘To the Beautiful You’, Mendapat Ketertarikan Dari Pemirsa



Aktris Song Ji Soo telah menarik perhatian karena perannya sebagai ‘Shin Myung Hwa’, sasaeng fan pribadi Minho di drama baru SBS, ‘To the Beautiful You‘,
Trio utama sasaeng fans dapat dilihat melalui drama. Mereka selalu berkeliaran dengan membawa trampolin, pembungkus gelembung, dan berbagai barang lain yang dapat membantu mereka melihat Minho dengan lebih baik, sementara berusaha untuk menerobos gerbang Jini Athletic High School. ‘Shin Myung Hwa’ khususnya menjadi pusat perhatian di antara netizens karena tampilannya yang innocent dan menggemaskan dan selera kecantikannya yang menjadikan sulit untuk tak menyukainya.
Song Ji Soo sebenarnya debut dengan MBC ‘Can’t Live Without You‘ dan telah menjadi model CF berbagai merk sembari mengambil kelas akting.
Agensinya mengekspresikan,Ia bekerja keras langkah demi langkah, membangun dirinya dari peran kecil karena ia masih rookie yang masih punya beberapa kekurangan. Ia ingin mendapatkan pengakuan publik atas sikapnya yang ramah namun menyenangkan sebagai wakil ‘pembungkus gelembung (bubble wrap)’ trio.”
source: allkpop,koranindo
posted by YoonriHvk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar