Rabu, 01 Agustus 2012

Kyuhyun Super Junior Berbicara Tentang Bintang Idola Yang Mendapatkan ‘Jaminan Besar’ Untuk Musikal

Kyuhyun Super Junior membuka pembicaraan tentang bintang idola yang dibayar dengan ‘jaminan besar’ (bonus penandatanganan) setelah setuju tampil di teater musikal.
Pada siaran 1 Agustus, MBC TV ‘Radio Star‘ mengundang beberapa pemeran musikal ‘La Cage Aux Foiles‘.
Disinilah aktor Nam Kyung Joo membahas rumor yang mengatakan dia adalah salah satu aktor dengan bayaran tertinggi saat ini.
Semua itu di masa lalu,” ia menjelaskan. “Aku mungkin berada di antara bintang-bintang ‘level A’, namun sekarang bintang idola-lah yang menerima jaminan besar.”
Member Super Junior dan MC program Kyuhyun yang punya pengalaman akting di bidang musikal mencoba menjelaskan bahwa situasinya berbeda untuk setiap orang.
Ada idola-idola di luar sana yang dijamin jumlah uang yang besar di depan,” kata Kyuhyun. “Namun dalam kasusku, aku tak membuat penampilan di musikal setelah menerima jaminan besar.”
Aku melakukan ‘The Three Musketeers‘ selama setahun, dan orang-orang yang melakukan musikal juga tampak menyukainya dan kemudian mereka menaikkan jaminanku untuk proyek selanjutnya,” ia menambahkan.
Kyuhyun kemudian bercanda dengan mengatakan bahwa ia mungkin menghasilkan (uang) lebih banyak daripada Changmin 2AM yang saat ini sedang membintangi ‘La Cage’.
source: allkpop
Reshared: YoonriHvk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar