Jumat, 17 Agustus 2012

Bintang anak-anak yang telah tumbuh dewasa

Drama, sitkom, dan variety show bersinar karena kerja keras dari staf produksi dan tentu saja, para pemain. Meskipun peran mereka mungkin tidak besar, pemain anak-anak menambahkan pesona muda dan semangat untuk menghidupkan produksi.
Jadi, bagaimana bintang-bintang ini telah menjadi dewasa? dimanakah mereka sekarang?

Moon Mason, yang naik ke daftar teratas dari daftar bayi ulzzang karena penampilanya yang seperti boneka sekarang berusia 5 tahun! Memperoleh cinta dari seluruh negeri karena penampilannya di variety show seperti Hello Baby dan film ‘Baby and I‘ dengan Jang Geun Suk, ikon anak-anak ini baru saja dipilih sebagai wajah dari merek R.ROBOT. Ia masih terlihat sangat lucu, sangat dinantikan untuk melihat bagaimana Moon Mason di masa depan!

Kim Soo Jung, yang dikenal untuk perannya sebagai ‘Answer Girl‘ di KBS2TV ‘Star Golden Bell‘, mengungkapkan keberadaannya pada sebuah episode dari MBC ‘Good Day‘. Episode ini mengungkapkan artis lucu yang sekarang berumur 9 tahun dan terlihat cantik seperti sebelumnya.
Ia mengungkapkan, “Aku telah menerima pelajaran akting setiap akhir pekan,” dan memilih aktris Go Hyun Jung sebagai role modelnya.
Wang Suk Hyun, yang telah mencuri hati banyak fans noona dengan senyumnya di film ‘Speedy Scandal’, berada di show yang sama dengan Kim Soo Jung. Sekarang berada di kelas 3 di sekolah dasar, wajah aktor anak-anak ini tetap tidak berubah, namun dia bukan anak kecil yang sama yang pernah kita tahu!

Kontestan audisi Son Ye Rim, yang dikenal sebagai ‘peri’ dari ‘Superstar K‘ season 3, telah menerima banyak cinta dari fans ahjussi untuk pesonanya yang polos dan potensinya sebagai bintang. Setahun lebih tua dan 11 cm lebih tinggi, anak 11 tahun ini membuka panggung untuk konser yang diadakan untuk awal ‘Superstar K Season 4′, mengejutkan semua orang dengan pertumbuhan yang cepat dan kematangan selama setahun.
Netizens berkomentar, “Ia bisa menyanyi dan ia cantik” , “11 cm….Aku berharap ia terus menjadi lebih cantik“, “Ye Rim fighting” dan masih banyak lagi.

Bintang anak-anak Jin Ji Hee menerima banyak cinta untuk karakter nakalnya yang dikenal dengan “Bbang goo ddong ggo” di MBC ‘High Kick Through the Roof‘. Foto terbaru dari aktris ini mengungkapkan bahwa ia terlihat lebih feminim. Meskipun masih berusai 13 tahun, dengan hilangnya lemak bayi, ia terlihat sudah dewasa!
Foto diatas diambil ketika dia dan aktor Choi Woo Shik dipilih sebagai wakil dari Seoul Youth Film Festival.

Kim Yoo Jung, yang baru-baru ini menerima banyak cinta untuk perannya sebagai Han Ga In muda di MBC ‘The Moon that Embraces the Sun‘ telah kembali dengan peran baru di drama mendatang MBC ‘May Queen‘.
Selama konferensi pers yang diadakan pada tanggal 14. aktris yang berusia 12 tahun ini telah menjadi seorang wanita muda yang cantik, mengungkapkan ia memilih peran ini karena karakternya jauh berbeda dengan ‘Yeonwoo‘ di ‘The Moon tha Embraces The Sun’
Ia juga menyatakan bahwa ia bekerja dengan tekun untuk memerankan sebuah karakter yang akan dicintai oleh penonton, jadi tunggu saja penampilan terbaru dari artis muda ini!

Bintang anak-anak lain yang hadir pada konferensi pers untuk ‘May Queen’ adalah Park Ji Bin, yang bermain sebagai adik dari Go Hye Sun di ‘Boys Before Flowers ‘pada tahun 2009, kembali untuk memainkan peran Kim Jae Won muda.
Meskipun berusia 17 tahun dan jauh lebih tinggi dari sebelumnya, wajah aktor ini tetap setampan sebelumnya!
Menngingat bintang-bintang muda yang bersinar ini, masa depan hiburan Korea Selatan sepertinya terlihat cerah!

Source: Allkpop
posted by YoonriHvk 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar