Rabu, 01 Agustus 2012

Apakah para bintang ini terkena kutukan ‘We Got Married’ ?

Dengan rangkaian kabar buruk dari beberapa selebriti top saat ini telah menyebabkan para penggemar untuk mempertanyakan apakah ada hubungannya dengan apa yang mereka curigai menjadi kutukan ‘We Got Married’.
Tidak hanya T-ara yang terkena masalah kontroversi mereka sendiri, 2PM Nickhun dan Clazziquai Alex terkena kasus DUI -mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Selain itu, di masa lalu, Super Junior Kangin, Crown J, dan SG Wanabee Kim Yong Jun juga pernah terlibat dalam situasi tidak menguntungkan.
Girl group  T-ara terkena dengan apa yang tampaknya menjadi skandal ‘bullying’ (intimidasi) terburuk dalam sejarah K-Pop, dan mengikuti kepergian Hwayoung, mantan penggemarmengumpulkan petisi yang meminta Eunjung dihapus dari drama, iklan, serta ‘MBC We Got Married ‘.
Nichkhun 2PM yang berpasangan dengan f (x) Victoria di acara itu juga baru saja terlibat dalam kecelakaan yang disayangkan terjadi, setelah meminum beberapa gelas bir sebelum mengemudi. Tingkat alkoholnya diukur pada 0,056% dan anggota 2PM itu kini menghentikan aktivitasnya untuk sementara waktu. Sebelum kecelakaan itu, Clazziquai Alex yang berpasangan dengan aktris Shin Ae pada ‘We Got Married’ juga terkena razia karena  mengemudi di bawah pengaruh alkohol.
Kangin Super Junior sebelumnya dipasangkan dengan aktris Lee Yoon Ji di acara itu juga pernah mengemudi dalam keadaan mabuk dan perkelahian di bar, dan Crown J yang berpasangan dengan penyanyi Seo In Young didakwa karena memiliki ganja, kemudian dituding melakukan serangan terhadap mantan manajernya.
Dan Kim Yong Jun yang saat ini melayani di militer Korea sebagai pekerja pelayanan publik menarik minat besar setelah tampil pada ‘We Got Married’ dengan pacar sebenarnya Hwang Jung Eum, tetapi kemudian menerima 80 jam pelayanan masyarakat dan ditempatkan dalam masa percobaan.
Selain itu, panel We Got Married ‘Go Young Wook juga terkena skandal dan kasus hukum.
Benarkah ada kutukan  ‘We Got Married’ ? Atau ini hanya sebuah kebetulan yang mengerikan?
bagaiman pendapat kalian ?

Source & Image : TVDaily via NateCBCi
shared by allkpop
indotrans infinitize@koreanindo.net
Reshared: YoonriHvk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar