Senin, 13 Agustus 2012

Sulli f(x) berbagi cerita tentang rambut pendeknya


Sulli mengaku bahwa ia menangis ketika ia pertama kali memotong rambutnya, tapi dia merasa lebih baik ketika orang-orang di sekitarnya mengatakan bahwa ia terlihat hebat.
Ia berbicara tentang rambutnya pada konfrensi pers Drama ‘To The Beautiful You’
Sulli berkata, “Adegan di mana diriku memotong rambut dalam sebuah video untuk drama dilakukan dengan wig. Aku tidak tahu aku akan menangis ketika aku benar-benar memotong rambut ku, tapi aku merasa kosong ketika sesuatu terus jatuh dan menghilang.
Aku sebenarnya menantikan hari dimana aku akan memotong rambut  karena aku ingin mengubah gayaku. Ketika hari itu datang dan aku benar-benar memotong rambutku,  aku merasa begitu kosong  dan menangis. “

Untungnya, kesedihan Sulli  tidak berlangsung lama. “Setelah rambutku dipotong, banyak orang yang mengatakan kepadaku bahwa itu tampak bagus, dan mereka menyatakan mengapa dulu aku tidak pernah mencoba untuk memotong rambutku, sehingga aku merasa baik “
Sulli juga mendapatkan respon positif dengan penampilan terbarunya untuk mendalami karakter.
Source : Enewsworld
indotrans : koreanindo.net
shared: YoonriHvk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar