Rabu, 08 Agustus 2012

MBLAQ akan tampil di ‘variety show’ terbaru ‘Idol Manager’



MBLAQ akan menerima beberapa manajer baru. MBLAQ akan membintangi sebuah variety terbaru Idol Manager
Dalam acara tersebut, tiga selebriti perempuan akan menjadi manajer MBLAQ, dimana mereka akan mengurus dan menangani kegiatan para member.
Selebriti tersebut akan bersama MBLAQ 24 jam sehari, pergi dari asrama untuk memenuhi semua jadwal, memberikan penggemar sekilas tentang kegiatan sehari-hari MBLAQ.
Mengenai acara itu, Mir MBLAQ mengatakan, “MBLAQ telah muncul dalam banyak program hiburan, tetapi program ini sangat berbeda.
Mengekspos kehidupan pribadi dari para member dan memiliki [seseorang] yang menempel pada kita 24 jam dan kami berpikir program ini akan menyenangkan bagi kami dan  akan menyenangkan juga bagi penonton. Jadi, kalian perlu mengantisipasi ini. “
Lee Joon juga menyatakan kegembiraannya dengan mengatakan, “Kami merasa terhormat memiliki senior di industri hiburan yang akan menjadi manajer baru MBLAQ. Kami akan bekerja keras untuk memastikan syuting itu menyenangkan bagi kita semua. “
‘Idol Manager’ akan tayang pada 17 Agustus melalui MBC, Acara ini digambarkan sebagai versi upgrade dari tahun 2010, ‘Idol Maid’ yang dibintangi B2ST.
shared: YoonriHvk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar