Rabu, 01 Agustus 2012

Leeteuk Super Junior Kecewa Setelah Informasi Pribadinya Kembali Bocor

Informasi pribadi Leeteuk Super Junior sekali lagi telah bocor.
Leeteuk mengungkapkan berita mengecewakan ini melalui Twitter dengan menulis, “’Informasi pribadi anda telah bocor’… Aku mendapat pesan teks ini… Aku bahkan tak terkejut… Ini pernah terjadi banyak kali sebelumnya… Tidak berada di suasana hati yang baik… Karena informasi pribadiku bocor Aku telah diberitahu (bahwa) seluruh kasus telah diserahkan ke polisi untuk penyelidikan namun apa bedanya karena itu toh akan segera bocor lagi~ Bahkan jika aku mengganti nomor ponselku Aku langsung dihubungi.. ^^
Penyanyi ini menambahkan, “Aku penasaran bagaimana hack bekerja~ Orang-orang cukup cerdas~~”
Netizens memberi komentar, “Orang-orang itu tak pantas dipanggil fans”, “Kuatlah Leeteuk” dan “Ini membuatku sedih juga.
source: enewsworld
Reshared: YoonriHvk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar