Jumat, 17 Agustus 2012

Produser ‘We Got Married’ Mempertimbangkan Lee Joon MBLAQ Sebagai Calon Pasangan Baru



Lee Joon MBLAQ saat ini termasuk dalam salah satu daftar nama yang mungkin menjadi pasangan baru di MBC ‘We Got Married‘.
Menurut rumor, Lee Joon telah dipertimbangkan oleh produser sebagai salah satu calon pasangan baru show tersebut. Wakil MBC menyatakan pada tanggal 17 Agustus, “Sebagai karakteristik ‘We Got Married’, banyak selebriti yang masuk daftar kala itu, dan Lee Joon salah satu di antaranya. Namun ia hanya calon dan tak ada hubungannya dengan apakah pemilihannya akan dikonfirmasi atau tidak.”
Mereka menambahkan bahwa untuk sementara waktu, mereka akan lanjut dengan pasangan lama dan pasangan yang baru diumumkan. “Kami akan lanjut dengan Lee Jang Woo dan Ham Eun Jung, Leeteuk dan Kang Sora dan juga pasangan yang baru ditambahkan Julien Kang dan Yoon Se Ah tanpa kepergian (pasangan manapun).”
Karena Leeteuk dijadwalkan akan mulai melaksanakan wajib militernya tahun ini, maka ada slot kosong di ‘We Got Married’, tempat tersebut membuat fans penasaran apakah Lee Joon yang akan mengisisnya, khususnya dengan berita aktris Oh Yeon Seo yang telah dikonfirmasi sebagai bagian dari pasangan baru mulai bulan September.
Agensi Lee Joon menyatakan, “Belum ada yang dikonfirmasi, dan sebagai agensi tak ada yang dapat kami katakan lebih lanjut mengenai masalah tersebut.”
‘We Got Married’ akan mulai siaran dengan pasangan terbaru Julien Kang dan Yoon Se Ah pada tanggal 18 Agustus.
source: allkpop,koreanindo
 posted by YoonriHvk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar