Jumat, 10 Agustus 2012

Antrean Dibubarkan Polisi, Calon Penonton Konser SM Town Berteriak Histeris

Antrean-tiket-SM-Town-di-Grand-Indonesia-Anggie-BIRATUSAN calon penonton konser SM Town yang sudah mengantre di Grand Indonesia sejak Kamis (9/8) malam, berteriak histeris saat tengah menunggu loket penjualan tiket dibuka.
Hal itu dikarenakan adanya tindakan polisi yang berusaha untuk membubarkan antrean yang kini sudah mengular hingga seluruh area Fountain Atrium, Grand Indonesia.
Menurut Kapolsek Tanah Abang, AKBP Suyudi yang meninjau lokasi antrean tiket, aktivitas penjualan tiket konser SM Town di Grand Indonesia rupanya belum mendapatkan izin dari kepolisian.
"Kegiatan ini akan kami hentikan karena belum memiliki izin dari kepolisian," beritahu AKBP Suyudi di depan ratusan penonton konser SM Town yang mengantre di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (10/8).
Sontak, pemberitahuan yang dilakukan kepolisian mendapat sambutan ekspresif dari calon penonton. Ratusan orang pun berteriak histeris memohon agar antrean tiket tidak dibubarkan.
"Kita kan udah antre dari tadi pagi, habis shubuh kita udah sampai Grand Indonesia dan belum kebagian tiket. Malah ada teman yang dari tadi malam ngantri sampai saat ini juga belum dapat tiket," tutur Sonya (14 tahun) yang mengantre tiket ditemani kedua orangtuanya.
Saat ini, MP Entertainment, selaku pihak promotor masih bernegosiasi dengan kepolisian untuk melengkapi perizinan menjual tiket konser SM Town.
via:tabloid bintang
shared: YoonriHvk

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar