Jumat, 10 Agustus 2012

Penjualan Tiket Berhenti, Calon Penonton Konser SM Town Bertahan di Lokasi

Antrean-tiket-SM-Town-di-Grand-Indonesia-1SEJAK dibuka pada pukul 10.00 WIB, para calon penonton konser SM Town masih bertahan di arena penjualan tiket yang dilakukan pihak promotor di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (10/8).
Padahal penjualan tiket untuk sementara dihentikan lantaran pihak kepolisian meminta panitia untuk menyelesaikan proses perizinan.
Akibatnya, banyak pengantre yang didominasi remaja belasan tahun harus menunggu di lokasi antrean dengan fasilitas yang minim. Hal tersebut membuat para para orangtua yang mengantarkan anak-anaknya mereka kuatir.
"Anak saya sampai di Grand Indonesia jam 6 pagi. Berarti hampir lima jam berada di dalam arena penjualan tiket, mana dia lagi puasa, saya takut pingsan aja anaknya," ucap Dewi (48 tahun) yang sibuk berkomunikasi dengan anaknya di sekitar lokasi penjualan tiket.
Hal senada juga disampaikan pasangan suami istri Chandra dan Irene Wijaya yang setia menunggu putri mereka, Catherine (13 tahun) mengantre tiket konser yang akan berlangsung 22 September itu. Bersama Catherine, keduanya mengaku sudah berada di arena penjualan tiket konser sejak pukul 07.00 WIB.
"Untungnya anak kami bawa perbekalan makanan dan minuman yang cukup, karena kan memang enggak puasa. Yang kami kuatirkan, di lokasi itu kan enggak ada charger untuk menstabilkan baterai handphone, nanti kalau ada apa-apa, kan susah komunikasinya," jelas Chandra.
via:tabloid bintang
shared: YoonriHvk

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar