Jumat, 17 Agustus 2012

Fans mendonasikan 5ton beras + terima kasih Donghae Super Junior untuk respon positif drama terbarunya


Donghae Super Junior yang berperan sebagai Go Seung Ji di drama channel A ‘Miss Panda and Mr. Hedgehog’ menghadiri konferensi pers untuk drama mendatang yang diadakan di Seoul pada tanggal 16 Agustus.
Tempat berlangsungnya konferensi pers, dipenuhi oleh karangan bunga beras yang dikirim oleh para penggemarnya di seluruh dunia dengan total 5 ton (4.910 Kg).
Donghae juga berterima kasih karena drama ‘Miss Panda and Mr. Hedgehog’ terpilih sebagai drama korea yang paling diantisipasi, dalam salah satu survei sebuah majalah, Ini membuktikan bahwa popularitas Super Junior di Asia masih kuat.
Donghae mengatakan “Para pemain bekerja lebih keras untuk menampilkan kisah cinta yang indah,”  
Ia kemudian berbagi metode untuk melakukan promosi drama-nya “Twitterku memiliki lebih dari 2juta ‘Followers’, jadi aku banyak membicarakan tentang drama ‘Miss Panda and Mr. Hedgehog’ melalui twitter”
Sementara itu, ‘Miss Panda and Mr. Hedgehog’ menceritakan kisah mengenai Miss Panda (Yoon Seung Ah) yang melupakan sakit dan bekas lukanya dari masa lalu dengan membuka toko roti, dan menemukan kembali cinta dalam keluarganya.
Drama komedi romantis ini akan menyiarkan episode pertama pada tanggal 18 Agustus pukul 7:30 malam waktu setempat.
Source : Starnews and AsiaToday,koreanido
 posted by YoonriHvk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar