Jumat, 10 Agustus 2012

Penjualan Tiket SM Town Dibuka, Pengantre Membludak

Antrean-tiket-SM-Town-di-Grand-Indonesia-Anggie-BI Antrean-tiket-SM-Town-di-Grand-Indonesia-1
PENJUALAN tiket konser SM Town mulai dibuka mulai hari ini Jumat (10/8). Tiket dijual di dua tempat berbeda, yakni di Fountain Atrium, Grand Indonesia dan JITEC Mangga Dua Square.
Pihak promotor, MP Entertainment baru membuka loket penjualan tiket pada pukul 10.00 WIB. Akan tetapi, ratusan calon penonton sudah terlihat membludak di depan lokasi penjualan tiket sejak pagi hari, bahkan Kamis (9/8) malam.
"Kebanyakan dari mereka datang dari semalam, ada juga yang dari tadi pagi banget datang dan membuat antrean sepanjang 30 meter di arena penjualan tiket," jelas perwakilan MP Entertainment, Victor Tjandraputra saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (10/8).
Dijelaskan Victor, mayoritas calon penonton menggunakan berbagai sarana mall untuk menunggu loket penjualan tiket dibuka.
"Sepengetahuan saya, tadi ada yang tidur-tiduran sambil berkerumun di depan loket penjualan tiket. Mungkin karena mereka datang pagi, jadi banyak yang mengantuk menunggu loket dibuka," tambahnya.
Saat ini, ratusan calon penonton konser yang akan berlangsung pada 22 September 2012 itu masih berkerumun di arena penjualan tiket.
Tiket dijual dengan harga 500 ribu - 2,5 juta Rupiah.
via:tabloid bintang
shared: YoonriHvk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar