Jumat, 10 Agustus 2012

Polisi Belum Keluarkan Izin, Penjualan Tiket Konser SM Town Terancam Dijadwal Ulang

Antrean-tiket-SM-Town-di-Grand-Indonesia-1NEGOSIASI antara pihak promotor konser SM Town di Indonesia, MP Entertainment dengan kepolisian terkait prosedur perizinan penjualan tiket di Grand Indonesia berlangsung alot.
Hingga pukul 16.00 WIB, promotor belum juga mendapatkan izin untuk kembali menjual tiket konser SM Town.
"Kami masih menunggu keputusan, kalau belum mendapat konfirmasi, kami akan reschedulle penjualan tiket ke hari lain," beritahu seorang perwakilan MP Entertainment di arena penjualan tiket di Grand Indonesia, Jumat (10/8).
Proses reschedulle pun tengah dipersiapkan oleh promotor sembari menunggu keputusan dari kepolisian soal izin melanjutkan aktivitas menjual tiket konser yang bakal digelar 22 September 2012 nanti.
"Kami sedang bahas seperti apa mekanismenya, yang jelas kami tidak akan merugikan calon penonton yang sudah datang dari semalam dan pagi hari tadi," jelas dia.
Saat ini, ratusan penonton masih bersabar menunggu keputusan pihak promotor yang akan mengumumkan proses penjadwalan ulang penjualan tiket konser SM Town bila akhirnya izin dari kepolisian tak didapat hingga pukul 16.00 WIB.
via:tabloid bintang
shared: YoonriHvk

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar