Kamis, 30 Agustus 2012

Adegan romantis tidak mempengaruhi rating ‘To the Beautiful You’, bahkan kini terus menurun




Berbagai adegan yang romantis seperti ciuman dan pelukan tidak cukup untuk menarik perhatian pemirsa untuk drama ‘To the Beautiful You’
Rating untuk drama ‘To the Beautiful You’ terus menurun. Menurut AGB Nielsen Media Research pada 30 Agustus, episode kelima ‘To the Beautiful You’, yang disiarkan malam sebelumnya, mencatat rating pemirsa sebesar 4,8 persen.
Ini kembali sebagai rekor terendah untuk drama, dan 0,6 persen lebih rendah dari rating untuk episode sebelumnya.
Pada episode ini menayangkan berbagai adegan romantis antara Jae Hee (Sulli) dan Tae Jun (Minho) yang melakukan ciuman CPR sementara itu Eun Gyul (Lee Hyun Woo) memberikan pelukan belakang .
‘To the Beautiful You’ didasarkan pada manga dengan judul yang sama, dan drama ini sebenarnya telah menarik banyak perhatian sebelum ditayangkan karena akan dibintangi oleh bintang idola populer seperti  Sulli, dan Minho serta aktor Lee Hyun Woo.
Lee Hyun Woo telah diakui dalam berakting dan akting Minho dan Sulli juga tidak buruk, namun kemampuan mereka tidak cukup untuk membuat drama ini bangkit.
Drama pesaing mereka ‘Bridal Mask’ tetap dengan rating yang cukup tinggi yaitu 20,4 persen, sedangkan ‘Arang and the Magistrate’ mengikuti dengan 12,4 persen.


Source : Enewsworld
indotrans : koreanindo.net
shared by : YoonriHvk 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar