Selasa, 08 Januari 2013

Super Junior-M sukses mengadakan konferensi pers di Beijing untuk perilisan album kedua

67412258
Super Junior-M mengadakan konferensi pers yang sukses di Beijing untuk merayakan perilisan album kedua mereka. Konferensi pers diadakan pada tanggal 7 Januari.
MTV, Hunan TV, Sina, Sohu dan outlet lokal hadir di konferensi pers ini. Penggemar juga terlihat bersemangat, karena 200 penggemar diberi kesempatan untuk menghadiri konferensi pers secara pribadi.
Mereka bisa terlihat berbaris sepanjang malam di depan teater konferensi meskipun cuaca dingin, dan karena kerumunan penggemar yang semakin banyak di hari konferensi pers, keamanan publik segera datang.
Para anggota Super Junior menunjukkan keterampilan mereka yang fasih berbahasa Tionghoa selama acara, dan juga berbicara tentang album baru mereka dan apa yang terjadi di balik layar.
Donghae dan Kyuhyun bahkan menampilkan Break Down sebentar dan mendapatkan respon positif.
Seorang perwakilan dari SM Entertainment mengatakan, “Ada begitu banyak penggemar di sana yang berteriak sehingga wawancara pada konferensi pers tidak bisa diselenggarakan dengan lancar.
Ketika video musik untuk Break Down ditayangkan untuk pertama kalinya di akhir konferensi, udara bahkan menjadi lebih panas. rasanya seperti fanmeeting  Super Junior- M. “
Super Junior-M akan segera memulai tur Asia dengan tur fanmeeting yang dimulai di Nanjing, China pada 19 Januari.



Source : Enewsworld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar