Selasa, 08 Januari 2013

Minhyuk BTOB, “Aku Menyukai Yewon Jewelry”

minhyukbtob
Minhyuk BTOB baru-baru ini berbicara tentang perasaanya terhadap Yewon Jewelry.
Pada episode tvN “The Romantic & Idol season 2″ yang disiarkan pada 6 Januari, para peserta baru bertemu untuk pertama kali.
Sebelum mereka bertemu, Minhyuk, salah satu peserta, berkata, Aku menyukai seorang gadis yang memiliki wajah bulat. Aku suka Yewon Jewelry”. Yewon juga berkata, “Aku tertarik pada Minhyuk BTOB.
Mereka akhirnya bertemu dan bercakap-cakap dalam mood yang serius. Setelah mereka bertemu satu sama lain, Minhyuk mengatakan, “Yewon tidak terlalu ramah ketika aku menyapanya di tempat kerja (saat bertemu di program musik, stasiun TV-red), tapi aku pikir dia benar-benar sangat baik.

Credits: TV Report 
via Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar