Rabu, 09 Januari 2013

Suzy Miss A menghadiri pernikahan aktor Uhm Tae Woong

2013010918582507025_1
Suzy Miss A mengucapkan selamat kepada pengantin pria baru Uhm Tae Woong di hari pernikahannya. Suzy menghadiri pernikahan Uhm Tae Woong dan Yoon Hye Jin yang digelar di Conrad Hotel Seoul pada 9 Januari.
Suzy mengatakan, “aku benar-benar ingin mengucapkan selamat kepada Uhm Tae Woong atas pernikahannya. aku harap kalian hidup bahagia bersama-sama. “
Ketika dia ditanya kapan ia ingin menikah, Suzy menjawab, “aku tidak pernah berpikir ketika aku akan menikah. Tapi aku ingin menikah ketika aku memiliki seseorang yang benar-benar aku cintai. “
Suzy mengenal Uhm lewat film ‘Architecture 101′
Setelah pernikahan mereka, pasangan ini akan berangkat ke Bali pada 10 Januari untuk bulan madu mereka.


Source : Korea.com
indotrans : koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar