Rabu, 09 Januari 2013

SNSD Secara Pribadi Bercerita Tentang Tujuan & Harapannya di Tahun 2013

snsd girls generation
Girls Generation yang baru saja membuat comebacknya pada tanggal 1 Januari dengan album ke-4 mereka “I Got a Boy” dan saat ini sibuk dengan promosi. Dikenal sebagai salah satu grup wanita papan atas Korea, apa sajakah harapan dan tujuan dari kesembilan member SNSD untuk tahun ini dan seterusnya?

Taeyeon : “Setiap tahun saya merasa menjadi lebih ambisius dari sebelumnya. Saya menyadari bahwa semangat saya semakin besar. Itu sebabnya tampil di stasiun penyiaran tidak akan memuaskan keinginan saya. Saya ingin tampil di atas panggung. Saya ingin mendapatkan energi dari para penggemar dan itu tujuan saya untuk menunjukkan para fans apa yang mereka ingin melihat”.
Yuri : “Aku ingin memiliki pandangan yang lebih kreatif dalam bidang yang berbeda, saya ingin memberikan kesan yang lebih banyak. Aku ingin menjadi seorang artis yang bisa mengekspresikan lebih nyata. Saya ingin unggul dalam satu hal dan secara alami juga memberikan dampak positif dalam bidang lainnya. Akan lebih bagus jika saya bisa menunjukkan sisi terbaik saya”.
Seohyun : “Ini adalah pertama kalinya saya berpartisipasi dalam pembuatan album sebagai penulis lirik. Saya ingin menulis juga. Semua unnie saya bekerja sangat keras dan menjadi contoh yang baik. Saya ingin mencoba hal-hal yang unnie-unnie saya lakukan seperti kegiatan musikal dan menjadi MC. Saya ingin bekerja keras satu langkah kedepan jika waktunya telah tepat”.
Tiffany : “Aku juga, aku berpikir lebih tentang musik dan bernyanyi dalam kesempatan dan pengalaman ini. Saya ingin bekerja lebih keras pada musik dan aku mulai tertarik dalam berakting juga. Saat ini aku sedang melihat naskah-naskah Korea serta melihat akting dari orang-orang Inggris, aku ingin mencoba berakting”.
Sooyoung : “Saya sekarang menjadi seorang pembawa acara dalam program SBS, Midnight Entertainment TV. Aku benar-benar menikmati pekerjaan ini. Setelah umurku semakin bertambah dan memiliki lebih banyak pengalaman, saya nantinya akan dapat memiliki lebih banyak cerita untuk berbagi dan memberikan nasihat. Itu sebabnya saya ingin menjadi tuan rumah talk show ketika aku lebih tua nanti dan juga berakting dalam sebuah kegiatan yang menarik seperti sebuah drama atau film”.
Yoona : “Saya telah berakting dalam drama, tapi saya pikir saya bisa mendapatkan peran-peran tersebut karena aku bagian dari Girls Generation. Saya ingin terus mempromosikan diri sebagai bagian dari Girls Generation dan sembari mengambil kegiatan-kegiatan yang menarik dan mencoba karakter lain yang berbeda. Di masa lalu, aku ingin meninggalkan citra Girls Generation saya ketika aku berakting. Tapi karena aku saat ini aktif dalam kegiatan Girls Generation, saya ingin memainkan karakter yang akan lebih cocok dengan apa yang publik lihat dari Yoona di Girls Generation”.
Jessica : “Saya juga memiliki banyak keserakahan, jadi daripada ingin melakukan sesuatu, jika ada waktu dan kesempatan, saya ingin terus bernyanyi dan berakting dalam musikal. Jika itu terwujud, maka saya harus terus berlatih. Saya berpikir bahwa itu penting untuk belajar. Saat ini saya masih terus banyak belajar”.
Hyoyeon : “Saya berpikir bahwa saya belum benar-benar menunjukkan jati diriku yang sebenarnya di atas panggung. Sama seperti bagaimana saya ingin menunjukkan banyak hal di atas panggung, saya ingin terus menunjukkan hal-hal yang lebih baik kedepannya”.
Sunny : “Saya juga memiliki waktu yang menyenangkan dalam mencoba hal-hal yang baru, tapi saya ingin fokus pada hal-hal yang saya lakukan sekarang. Sangat penting untuk mencoba hal baru dan berbeda, tetapi yang lebih penting, saya akan terus mencoba jika saya yakin tentang hal itu. Jika hal itu seperti pakaian yang tidak cocok, saya pikir saya harus untuk menolak kesempatan itu. Saya hanya ingin fokus pada hal-hal yang saya lakukan sekarang ini”.

Source: Soompi
Indotrans by: koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar