Selasa, 15 Januari 2013

Seorang Penggemar Pria Menolak Pelukan Jessica SNSD

20130112_jessica_malefan
Pada tanggal 12 Januari, para gadis SNSD tampil di segmen “Guerilla Date” dari KBS2TV ‘Entertainment Relay‘.
Seperti Guerilla Dates lainnya, para gadis berjalan di jalanan Hongdae dengan kerumunan besar yang mengikuti mereka. Empat member termasuk YoonA, Hyoyeon, Sooyoung, dan Taeyeon dikirim dalam misi tim guerilla spesial sementara 5 member lainnya tetap bersama kerumunan.
Setelah itu, tiga fans pria dipilih dari kerumunan dan diminta untuk memilih member favorit mereka. Seorang pria memilih Jessica, satunya memilih Seohyun, dan yang terakhir memilih Sunny yang menyebabkan Yuri dan Tiffany saling berpelukan karena tak dipilih.
Penggemar pria yang memilih Jessica kemudian memainkan permainan kata spesial dengan 5 member dan setelah permainan selesai Jessica memberi penggemar pria tersebut album ‘I Got A Boy‘ bertanda tangan dan jabatan tangan. Namun apa yang menarik perhatian netizens dan fans adalah ketika Jessica mencoba memeluk penggemar tersebut namun penggemar tersebut melangkah mundur dan menolaknya. Alasannya adalah karena ia sudah memiliki pacar. Ke-4 member lainnya meledakkan tawanya dan MC menyatakan ini pertama kalinya hal seperti itu terjadi di acara tersebut. Tiffany segera membela Jessica, ia mengatakan pada penggemar pria tersebut bahwa itu bukan sesuatu yang harusnya dilakukan pada Jessica. Namun Jessica mengerti karena ia punya pacar dan para member kembali tertawa.
Cek segmen lucu tersebut di bawah ini (sekitar menit 3:05)!



source: allkpop
Indotrans by koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar