Senin, 07 Januari 2013

Netizens’ mengkritik Jessica SNSD yang tidak melakukan koreografi dengan sepenuh hati


gg_jessica
Pada tanggal 7 Januari, tulisan berjudul “Jessica adalah satu-satunya yang tidak melakukan headbanging di atas panggung” muncul di beberapa forum komunitas online.
Penulis postingan memotong bagian headbanging dari panggung comeback SNSD “I Got a Boy” pada tanggal 1 Januari secara terpisah untuk menekankan kurangnya antusiasme Jessica dalam melakukan koreografi.
Penulis postingan menunjukkan dalam klip video terpisah bahwa semua anggota SNSD menggelengkan kepala mereka secara bolak-balik penuh semangat, sementara Jessica hanya melakukan gerakan mengangguk dengan lemah dan menyendiri.
Penulis berpendapat bahwa hal ini bisa dimengerti untuk Sooyoung yang tidak bisa melakukan headbanging dengan penuh semangat karena dia harus menyanyikan bagian berikutnya, namun Jessica tidak memiliki alasan untuk tidak melakukan bagian dari koreografi.
Netizens Banyak setuju dengan postingan ini, dan mengatakan “Aku pikir, ia memilih untuk mengangguk karena tidak ingin merusak rambutnya.
Sayangnya, para anggota yang melakukannya dengan penuh semangat tampak lebih menarik “,” Itulah beberapa hal yang dilakukan setengah-hati”,”Ada apa dengan dia “dan”Dia terlalu sibuk berusaha untuk terlihat cantik dan tidak melakukan pekerjaannya. “


Source : Soompi
indotrans : koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar