Rabu, 09 Januari 2013

Konser Big Bang dan 2PM Terpilih Sebagai Konser Terbaik di Jepang

big bang 2pm
Konser Big Bang dan 2PM baru-baru ini terpilih sebagai konser terbaik di Jepang.
Pada tanggal 9 Januari, The Oricon Style, salah satu situs musik terbesar di Jepang, melaporkan bahwa Big Bang dan 2PM menduduki peringkat teratas dari “Top Eleven Concert” di tahun 2012, peringkat ini diseleksi oleh Oricon Chart, dengan konser mereka yang pernah diadakan di Jepang tahun lalu.
Big Bang dengan tur Jepang mereka sejak bulan Mei tahun lalu sebagai bagian dari tur dunia Big Bang Alive Tour 2012 di Jepang. 2PM juga menyelenggarakan enam konser 2PM Live 2012 Six Beautiful Days di Budokan di Tokyo tahun lalu.
Mengenai konser Big Bang, Oricon Chart mengatakan, “Kami sangat terkesan oleh kualitas konser Big Bang. Seiring dengan lagu-lagu adiktif mereka, segala sesuatu dalam konser Big Bang sama besarnya seperti kreativitas mereka”.
Mereka juga berkomentar mengenai konser 2PM, “Terlepas dari kenyataan bahwa salah satu anggota mengalami cidera sebelum konser dimulai, mereka tetap bisa dengan sempurna mengadakan konser selama enam hari. Bagian yang paling menarik dari konser mereka adalah dance para membernya, suara dan karakter yang khas. Mereka juga memberikan kinerja individu yang berbeda untuk penonton dalam setiap konser. Karena skala penampilan mereka begitu besar, panggung tampak begitu kecil”.
Konser Amuro Namie, Yamashita Tetsuro, Oda Kazumasa dan Perfume juga terpilih sebagai konser terbaik oleh Oricon Chart.
Kesebelas konser terbaik ini dipilih dari 141 konser yang di seleksi oleh Oricon Chart.

Credit: Starnews
Source: Korea.com
Indotrans by: koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar