Kamis, 10 Januari 2013

Karena jadwal yang sibuk, G-Dragon menolak ajakan makan malam dengan Dakota Fanning?

47878-hollywood-actress-dakota-fanning-left-and-k-pop-star-big-bang

Mungkin tidak akan ada pria yang bisa menolak ajakan makan malam dari bintang Hollywood Dakota Fanning. Namun, laporan terbaru dari YG Entertainment mengatakan bahwa G-Dragon tidak bisa memenuhi keinginan dari bintang Hollywood tersebut.
Dakota Fanning, yang berada di Korea dengan adik perempuannya Elle untuk proyek promosi dengan perhiasan J. Estina, baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar G-Dragon. Menurut YG, Fanning telah menghubungi mereka “melalui agensi Korea” dengan harapan bertemu G-Dragon.
Namun, “meskipun G-Dragon, yang juga penggemar dari Dakota Fanning, telah mencoba untuk menyesuaikan jadwal untuk bertemu dengannya, pada akhirnya, mereka memutuskan untuk bertemu di lain waktu karena jadwal yang bertentangan.” G-Dragon dan Big Bang saat ini sibuk mempersiapkan tur Jepang mereka di Osaka.
Pernyataan YG menjadi berita utama di Korea dan tampaknya hal tersebut membuktikan bahwa K-Pop telah benar-benar menjadi fenomena internasional. Meskipun Hallyu, atau Korean Wave, masih merajai Asia, dan sebagian besar gagal untuk mencapai Barat. Namun, hal tersebut kini berubah berkat keberhasilan “Gangnam Style”.
Tetapi, perwakilan Fanning baru-baru ini merilis pernyataan yang berbeda, dan membuat Netizens bingung: “Dakota Fanning pernah menyebut G-Dragon, dan mereka tidak pernah berjanji untuk bertemu di Korea, rumor tersebut tidak benar..”
Dakota pada akhir pekan ini, terlihat berjalan-jalan di Hondae University, sebuah daerah yang dikenal untuk musik indie nya, Fashion street, dan klub. Adik, dan ibunya juga mengunjungi Garosu-gil.
47879-dakota-and-elle-fanning-walk-around-in-seoul-south-korea-on-january-7
Source : Kpopstarz
indotrans : koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar