Minggu, 13 Januari 2013

[FANACCOUNTS]130112 Kai’s and D.O.’s Birthday Party





Hari ini di pesta ulang tahun DO dan Kai , semua orang bertanya apa yang mereka ingin lakukan ketika mereka menjadi dewasa. Kai mengatakan bahwa ia ingin menonton film dewasa; DO mengatakan bahwa dia sudah melihatnya, dan Chanyeol mengatakan bahwa Kai mendownloadnya  di rumah ....

cr: 酷狗音乐EXO粉丝团

Hari ini Baekyeol mengenakan kacamata untuk pesta ulang tahun Kaisoo.
(cr: 10×100) via:toffeegee ouchyeol

D.O. and Kai berpegangan tangan dan memotong cake.
cr: vgayoung

Rupanya Jongin dan Chanyeol menunjukkan cherography baru mereka (?)???? Para fans menjerit tapi kaiyeol hanya mengatakan "apa itu??"
via ontokki

Ketika mereka menunjukkan koreografi baru mereka, Suho dan Baekhyun berpura-pura dan berkata "Aku tidak tahu apa yang mereka lakukan~"
via: @cxotrans

Mereka yg Ulang Tahun diminta untuk melakukan 1 ~ 6 ekspresi aegyo, DO mengatakan dia tidak tahu bagaimana caranya kemudian Chanyeol menunjukkan, "Anda tidak melakukannya dengan sangat baik di rumah?" Chanyeol dan DO akhirnya melakukan aegyo berdua dan ia begitu malu ia mengacaukannya dan pergi .. Kai mengikuti Chanyeol untuk beraegyo dan menyelesaikannya pada waktu yang sama ~
cr: toffeemilk

Junmyeon terus menceritakan lelucon dingin selama pesta dan para anggota akan terus meminta semua orang untuk meminta junmyeon untuk pergi keluar
via:ouchyeol ontokki

Chanyeol mengisap balon helium, dia lebih bersemangat daripada di pesta ulang tahunnya sendiriㅋㅋㅋ
cr: dc

Suho pergi untuk mengunjungi orang tua Kai bersama Kai, dan Kai (bercanda) dengan memperkenalkan Junmyeon sebagai tutor
Credit: ontokki, ataru.

Ketika Baekhyun memuji DO, mereka berdua berpegangan tangan untuk beberapa waktu. Dia mengatakan bahwa D.O. bernyanyi lebih baik darinya dan kemudian memberikan D.O. pelukan hangat dan menepuk punggungnya
cr: dc

ketika jongin melakukan balet bergerak dia hampir jatuh dan junmyeon memegangi pergelangan tangannya ~ Kai  berkata“Krong!”
via garowyn

Ketika berbicara tentang mimpinya, DO mengatakan bahwa ibunya melihat ~ beruang kecil bermain di antara kedua kakinya. Dia bahkan meniru gerakannya dan ia mengatakan, sangat lucu TT TT Tapi Chanyeol mengatakan sesuatu seperti 'karena beruang itu terlalu kecil', dengan kata lain, ia mengatakan bahwa beruang itu kecil. D.O langsung membeku hahahaha. Dan Baekhyun berkata: "Ah! Kalau saja beruang itu sedikit lebih besar!” hahahaha.”
CR: 海天月夜, EXO dc

The crowd was crazy dan Kai begitu malu ia harus mencoba 4 sampai 5 kali sebelum berhasil di melakukannya (ballet)
via lovemaple

Hari ini, dekorasi  yang sedikit berbeda , lagu mulai diputar. Chanyeol terus bersama balon-balonnya dan terus meninju mereka. Dia berulang kali mengatakan bahwa dia akan mengambil semua dari balon-balon itu kembali ke asrama. Ketika anggota lain menyarankan bahwa mereka akan menanda tangani balon khusus untuk diberikan ke penggemar yg beruntung, Chanyeol memasang wajah straight face dan berkata dengan sangat serius, "Nggak. Aku akan mengambil ini bersamaku ketika aku meninggalkannya "

Ketika para anggota diminta untuk melakukan  gaya BtoB Ilhoon 1+1 aegyo, Sehun menjawab bahwa 1 +1 = 2. Chanyeol: "Tidak. 1 +1 = Window!! "Para penggemar karena marah ke Chanyeol, sehingga ia memukul kepalanya ke TV karena malu.
cr: thekaisoo
compiled by Kiky @ EXOtown ;)
Indo Trans : Yencrutt 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar