Rabu, 09 Januari 2013

Eunhyuk Super Junior dan JiSook Rainbow hampir ‘berciuman’?

strongheart
Keberuntungan bagi penggemar Eunhyuk Super Junior dan Jisook Rainbow, karena mereka telah kehilangan kesempatan untuk melakukan adegan ciuman di episode terbaru ‘Strong Heart’.
Pada siaran 8 Januari dari SBS ‘Strong Heart’, aktris Yoo Ha Na berbicara tentang kualitas skinship yang buruk dengan suaminya yaitu pemain bisbol profesional, Lee Yong Kyu, ketika mereka pertama kali berkencan.
Yoo Ha Na menceritakan bahwa ia menjadi frustrasi dengan kurangnya skinship di antara keduanya, ia bertanya kepada suaminya, “Apakah kita tidak akan berciuman?” Aktris tersebut kemudian bertanya kepada MC, “Jika seorang wanita mengatakan ‘mari kita berciuman’, apa yang harus orang tersebut lakukan? “.
MC kemudian dengan cepat berbalik pertanyaan kepada para tamu, dan Boom berbalik menghadap para panelis di dekatnya yaitu Eunhyuk dan Jisook dengan mengatakan, “Oke kenapa kalian berdua tidak mencoba untuk beradegan seperti itu,” dan membuat kedua idola tersebut bingung atas saran mendadak tersebut.
Tapi MC Shin Dong Yup dengan cepat menghentikan situasi tersebut dengan berkomentar, “Tidak. Tidak…Mintalah orang lain untuk melakukannya ” membuat orang-orang di studio tertawa karena mereka sekali lagi diingatkan akan ‘skandal’ Eunhyuk.
Shin Dong Yup menambahkan, “Mari kita lebih banyak melindunginya,”dan membuat Eunhyuk tertawa. Sebelumnya Shin Dong Yup juga berusaha ‘melindungi’ Eunhyuk dengan cara yang sama selama episode ‘Hello’.
Source : allkpop
indotrans : koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar