Senin, 07 Januari 2013

Dakota Fanning Secara Pribadi Menelepon G-Dragon Untuk Bertemu di Korea?

20130105_gdragon_dakotafanning_-600x450Ada banyak rumor beredar yang menyatakan bahwa Dakota Fanning meminta bertemu dengan G-Dragon Big Bang.
Beberapa portal media Korea melaporkan bahwa artis Amerika berusia 18 tahun tersebut, yang sampai di Korea pada tanggal 5 Januari dengan saudara perempuannya Elle Fanning untuk persetujuan model dukungan dengan merk fashion J.estina, mengekspresikan bahwa ia ingin bertemu dengan G-Dragon setelah kunjungannya ke Korea. Dikatakan bahwa ia bahkan secara pribadi menelepon sendiri.
YG Entertainment kemudian mengkonfirmasi berita mengenai keduanya yang berencana bertemu, namun diungkap bahwa Dakota tidak menelepon sendiri secara langsung. “Dakota Fanning mengatakan bahwa ia selalu menjadi penggemar G-Dragon, dan benar bahwa ia telah menelepon kami melalui agensi Korea. Meskipun G-Dragon, yang juga merupakan penggemar Dakota Fanning, mencoba untuk menyesuaikan jadwalnya untuk bertemu dengannya, pada akhirnya, mereka telah memutuskan untuk bertemu di lain waktu karena benturan jadwal. Laporan membuatnya tampak seperti Dakota Fanning menelepon [G-Dragon sendiri], namun itu berbeda dari kenyataan. Itu dikomunikasikan oleh agensi Korea.”
Namun, pernyataan yang bertentangan dirilis oleh wakil Dakota, yang menyatakan, “Dakota Fanning tak pernah menelepon G-Dragon, dan mereka tak pernah berjanji untuk bertemu di Korea. Rumor tersebut tidak benar.” Dan juga, “Pihak Dakota tak pernah menelepon pihak G-Dragon. Tak benar bahwa mereka telah melakukan kontak untuk bertemu,” menekankan bahwa laporan tersebut benar-benar salah.
Ini meninggalkan kebingungan karena kedua pihak merilis pernyataan yang benar-benar berbeda.
Dalam berita terkait, setelah menyelesaikan pemotretan dengan J.estina, dua bersaudara ini akan tampil di tvN ‘Baek Ji Yeon’s People Insider‘ untuk wawancara pada tanggal 7 Januari.
source: allkpop
Indotrans by koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar