Rabu, 02 Januari 2013

Apakah Rain akan menerima hukuman atas pelanggaran yang dilakukan?

Rain-Military
Kini sepertinya pihak Kementerian Pertahanan telah mengubah sikap mereka mengenai Rain dengan tuduhan bahwa dirinya menerima perlakuan khusus selama dinas militer.
Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, bahwa Departemen Pertahanan Korea Selatan telah membuat pernyataan hati-hati tentang masalah ini. Mereka menyatakan bahwa mereka akan “menyelidiki” tetapi juga mengatakan bahwa “hal-hal yang dilaporkan tidak 100% akurat.”
Namun sekarang pernyataan mereka kepada publik menjadi lebih aktif. Seorang wakil dari Komunikasi untuk Departemen Pertahanan menyatakan, “terkait kritik mengenai masa cuti  dan pelanggaran yang dilakukan Rain, kami sedang melakukan investigasi atas masalah tersebut. Kami akan merilis informasi yang ditemukan melalui penyelidikan secepat mungkin. “
Setelah berita ini dirilis ke publik pada tanggal 1 Januari tentang fakta bahwa Kim Tae Hee dan Rain telah berpacaran, kini masalah baru menyeruak mengenai perlakuan khusus yang diterima Rain selama dinas militer.
Dia telah mengambil banyak waktu untuk liburan, mengenakan seragamnya di depan umum tanpa topi, serta membeli ponsel yang terpisah dan telah digunakan untuk menghubungi Kim Tae Hee.
Ada berbagai pendapat tentang hukuman yang akan ia terima. Perwakilan menyatakan, “Kami akan memeriksa untuk menentukan hukuman apa yang harus dilakukan. Ini bukan seperti sebuah hukuman yang ditetapkan untuk setiap jenis aturan yang telah dilanggar. Sulit untuk menentukan tingkat hukuman, sehingga belum ditetapkan. “
Saat ini, mereka yang mengkritik menyatakan bahwa selebriti tidak boleh menerima perlakuan khusus sama sekali selama dinas militer.
Seorang wakil dari Departemen Pertahanan menyatakan, “Kami memperhatikan kritik kepada selebriti yang menerima perlakuan khusus di militer. Kami berencana untuk meninjau apakah perbaikan dapat dibuat. “


Source  : Soompi
indotrans : koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar