Rabu, 02 Januari 2013

2PM akan gelar konser di Tokyo Dome, ‘Legend of 2PM’

96551437
2PM baru-baru ini mengumumkan melalui media Jepang bahwa mereka akan mengadakan konser di Tokyo Dome.
Asahi Shimbun dan Yomiuri melaporkan pada 1 Januari bahwa 2pm akan mengadakan konser pertama Tokyo Dome ‘Legend of 2PM’ dan mereka akan merilis sebuah album berjudul ‘Legend of 2PM’.
Berita itu mengejutkan penggemar lokal karena 2PM belum dua tahun sejak memulai debut resmi di negara itu pada Mei 2011.
Dimulai dengan penampilan debutnya pada tahun 2010, 2PM telah berhasil menjual habis tiket konser untuk tur Arena, single album ‘Beautiful’ dan ‘Masquerade’, dirilis pada tahun 2012, keduanya berhasil mencapai posisi teratas dari Tower Records dan berada di posisi  kedua di Chart Oricon.
Rekor yang dibuat oleh kedua Single album tersebut membuat 2PM diberikan sertifikasi ‘Gold’ oleh Asosiasi Industri Rekaman Jepang, dimana sertifikasi tersebut diberikan kepada artis yang menjual lebih dari 100.000 kopi album.
Album kedua ‘Legend of 2PM’  akan dirilis pada tanggal 13 Februari, akan berisi total 13 lagu termasuk ”Beautiful” dan “Masquerade”. CD bonus juga akan mencakup lagu solo dari enam member secara individu.
Konser Tokyo Dome di rencanakan pada tanggal 20 – 21 April, dan diharapkan untuk menarik total  110.000 penonton, dengan 55.000 penonton untuk setiap konser.
Seorang perwakilan dari JYP Entertainment mengatakan kepada eNews pada tanggal 1 Januari, “2013 akan menjadi tahun di mana 2PM, yang telah aktif di Jepang, mereka akan terbang lebih tinggi. Konser 2PM di Tokyo Dome akan menunjukkan versi 2PM yang lebih baru, dalam penampilan yang hanya dapat berlangsung di Tokyo Dome. Silakan tunjukkan kepada kita cinta dan dukungan. ”
Sebelumnya, 2PM akan tampil dalam tur Arena mulai 11 Januari.


Source : enewsworld
indotrans : koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar