Minggu, 02 September 2012

Siapakah yang akan menjadi top group laki-laki selanjutnya?


Siapakah yang akan menjadi group top laki-laki di K-Pop?

Pada tahun 1996,group 5 member idol  H.O.T debut, dan delapan tahun kemudian di 2004, group 5 member TVXQ melangkan masuk ke dunia musik. Dan sekarang, delapan tahun juga telah berlalu.
Kang Tae Gyu, seorang kritikus media masa, berkomentar, “Setiap orang menonton jika ‘siklus 8 tahun untuk group pria’ akan benar-benar terjadi. Menurut teori, dimulai pada tahun 2012 sebuah kelompok idol pria akan muncul.”
Beberapa perusahaan hiburan telah mendebutkan boyband-boyband baru tahun ini. Pencipta dari H.O.T dan TVXQ, SM Entertaiment, mendebutkan group beranggotakan 12 member, EXO, yang berpromosi di China dan Korea secara bersamaan. Perusahaan SECRET, TS Entertaiment, mendebutkan B.A.P pada bulan januari dan grup ini telah terus merilis single untuk menjaga kontak dengan fans. Cube Entertaiment juga telah mendebutkan BtoB, sementara Pledis Entertaiment mendebutkan NU’EST.
Grup-grup ini tidak galal dalam menghadapi semua ‘kegilaan’. EXO telah menerima banyak cinta dari China sementara B.A.P telah diperhatikan sejak debut untuk performance mereka yang kuat. Mereka telah mendapatkan popularitas di Eropa dan juga negara-negara lainnya. Sementara BtoB dan NU’EST telah menjadi juru bicara untuk remaja.
Banyak juga yang percaya bahwa group idola top selanjutnya belum debut. Dengan semakin banyaknya group yang diset untuk debut sepanjang tahun, tidak ada yang bisa memastikan siapa yang akan menjadi teratas. DJ DOC Kim Chang Ryeol telah mengumumkan bahwa ia akan mendebutkan DJ DOC yang baru, Wonder Boys, yang mendapatkan banyak perhatian. Grup beranggotakan 5 member yang lain telah bersiap-siap untuk debut di bulan Oktober, dilaporkan untuk menyaingi H.O.T dan TVXQ, dan juga memiliki kemampuan musik yang besar. Mereka telah menandatangani perjanjian untuk CF dan juga telah mendapatkan popularitas di luar negeri.
Untuk menjadi top, sebuah grup harus mampu untuk menarik penggemar campuran. H.O.T dan TVXQ menarik penggemar wanita di usia remaja dan dua-puluhan. Dengan performance yang menakjubkan, dua grup ini tetap menjadi ‘yang terbaik’. Idola generasi pertama H.O.T, juga memperoleh popularitas besar di China, sementara idola generasi kedua TVXQ, mengambil alih Jepang dan negara Asia lainnya.
Meskipun ada banyak kelompok idola pria yang debut dan mendapatkan banyak popularitas, tidak ada satupun yang berhasil mencapai kekuatan bintang H.O.T dan TVXQ. Salah satu orang dalam berkomentar, “Setiap kali H.O.T member berkata untuk kembali bersama, mereka menjadi hot topic. Aku sangat bersemangat untuk melihat bintang-bintang baru yang bisa menyaingi Big Bang, Super Junior, dll., dan membawa era baru untuk K-pop.
Menurut Haebaragi, kira-kira siapa boyband yang bakalamenjadi group idola pria top selanjutnya? share di komen box ya~^^
Source: Allkpop
Translated and Shared by:koreanindo.net
reshared by YoonriHvk 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar