Selasa, 11 September 2012

Leeteuk Super Junior kecewa dengan media yang hanya memberitakan tentang masa lalu dirinya?


Pada 10 September, beberapa media di Korea mulai memberitakan tentang  masa lalu dari Leeteuk Super Junior berdasarkan video yang disiarkan di MBC “Good Day.”
Dalam video tersebut, Leeteuk mengungkapkan bahwa ia memiliki masalah dalam keluarganya ketika tumbuh dewasa, seperti orang tuanya yang selalu bertengkar satu sama lain, dan dirinya yang juga dipukuli saat ia masih kecil, sehingga dirinya tumbuh dewasa dalam tekanan.
Hari ini, Leeteuk mengatakan melalui akun twitternya, “Mengapa kalian mengatakan hal yang sudah beberapa bulan lalu seolah-olah itu sesuatu yang baru? penjualan album keenam kami hampir menembus 500.000 , kami telah memulai debut selama 2.500 hari, Kita menjadi ‘trending worldwide’ – ada begitu banyak hal yang baik. Ini memalukan.. “
Netizens dengan cepat memberikan komentar dan menyimpulkan bahwa pernyataan Leeteuk mengacu pada fakta bahwa media hanya berfokus pada masa lalunya yang menyedihkan, yang ia ungkapkan beberapa bulan lalu melalui sebuah film dokumenter, bukan keberhasilan Super Junior.


Source : Koreaboo
indotrans : koreanindo.net
reshared by Yoonrihvk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar