Jumat, 21 September 2012

Promotor SM Town Sediakan Booth Pemberian Hadiah di GBK



 
Panggung SM Town di Jakarta (Herianto/detikHOT)
Jakarta - Kesempatan menonton langsung konser SM Town di Jakarta belum tentu terulang kembali. Para artis pun belum tentu akan kembali lagi ke sini. Memberi hadiah jadi kesempatan baik saat mereka berada di Jakarta.

Pihak promotor menyatakan sudah menyiapkan booth khusus untuk menerima hadiah dari fans di Gelora Bung Karno. Mereka juga menyatakan akan berusaha sebisa mungkin agar hadiah-hadiah itu diterima. Namun, pihak promotor sendiri tak bisa menjamin apakah hadiah itu akan diterima oleh para artis SM Entertainment.

"Kami menyediakan satu booth untuk gift, karena fans di sini sangat mencintai idola mereka jadi mereka ingin memberikan hadiah untuk idola mereka. Cuma dari awal kami sudah menekankan pada fanbases dan semua fans bahwa kami bisa menerima dan memberikan ini semua pada artis-artis, cuma kami tidak bisa menjamin bahwa mereka akan membawa semua karena bagage mereka sendiri sudah cukup banyak," jelas Managing Director W Production Sean Sudwikatmono saat berbincang dengan detikHOT di Pavilion Duo, Pasific Place, Jakarta Selatan.

Jika nantinya pihak SM Entertainment menolak membawa seluruh atau sebagian hadiah dari fans, pihak promotor sendiri akan memberikan hadiah-hadiah tersebut ke orang yang lebih membutuhkan.

"Kami jamin kami berikan pada mereka. Tapi bila mereka tidak membawa ke Korea, semua gift yang kami dapat dari fans akan kami donasikan ke anak yatim piatu," pungkasnya.

(detikhot)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar